Recent Posts

Monday, March 29, 2010

pisang oh pisang,,

kenapa hari banyak kemalangan yang terjadi seeeh? SIGHHHHH.

pertama dan merupakan awal dari segala kemalangan:

gw lupa set alarm jem 6.30 kemaren buat hari ini. pantesan begitu gw bangun kok langitnya udah cerah banget ga kayak melb biasanya yang masih baru mau terang. eh, ternyata udah jam 7.34!!! mata gw pun membesar seperti telor mata sapi saking shocknya. dengan kekuatan dan kecepatan maksimal, gw pun langsung siap-siap. ga sempet mandi, ga sempet sarapan, ga sempet leha-leha. abis dr wc buat cuci muka sama gosok gigi, gw pun langsung menuju dapur. untung kemaren gw sempet masak nasi lebih sama beli pisang and sarden. ga pake lama, gw langsung masukin semuanya ke kantong plastik dan taro di tas gw. abis itu gw langsung ke kamar buat ganti baju. pokoknya apa yang ada di tumpukan paling atas, itulah yang gw pake. dan voila!! gw selese siap-siap cuma dalam waktu 15 menit. gak pernah dalam seumur hidup gw siap-siap mau ke sekolah secepet itu.

kedua:

abis selese siap-siap, tanpa basa-basi gw pun langsung ke station. ga lama gw nyampe, trainnya pun dateng. dalem pikiran gw "tumben hari ini metro bisa disayang" padahal biasanya suka telat. pas gw naik city loop train di richmond, ga lama si masinisnya bilang kalo ga ada train yang bisa masuk city loop jadinya semua line pada ke flinders station semua baru abis itu naik epping line buat ke city loop. trus udah gitu trainnya ngetem di jalan lama banget ada kali tuh 15 menitan. katanya ada kerjaan apa gitu di city loop gw juga ga denger jelas. pikiran gw masih ada di kasur soalnya.

ketiga:

setelah nunggu yang kayaknya hampir berabad-abad, akhirnya nyampe juga di flinders. eits, tapi kemalangan gw tidak berhenti sampai disini saja. gw pun langsung buru-buru ke platform 1 buat ke city loop. pas gw ada di eskalator, shit, udah kayak lautan manusia. ibaratnya kalo indo lagi ada bagi-bagi sembako. bayangin aja, semua penumpang dari 9 platform yang mau ke city loop cuma bisa naik epping line doang. GA ADA LINE LAIN. kalo gw tetep nekat berdesakan di tengah-tengah bule, mungkin gw keluar dari train udah sekurus cinta laura. setengah bule setengah indo gitu deh. blom lagi kalo banyak orang bawang alias ehmm, tau kan? oke, gw anggep tau. wah gila bisa-bisa gw jadi kayak ikan teri dicampur bau jengkol sama mengkudu trus kecebur di kali ciliwung yang penuh dengan sampah-sampah. bisa pingsan berdiri di tempat. untungnya, meskipun gw lagi setengah sadar, otak gw berjalan cukup lancar pada saat itu. kan masih ada tram, kenapa harus naik train yang udah kayak rombeng itu. gw pun ke tram stop dengan sangat segera.

keempat:

akhirnya gw nyampe di uni dengan sehat walafiat tapi telat 50 menit!!! gw baru nyampe di depan gedungnya jam 7.45 kalo ga salah blom lagi musti tunggu lampu merah buat nyebrang, tunggu lift, jalan kaki, bla bla bla. ini pertama kalinya gw telat selama itu. WAKAKAKAK. ternyata telat itu asik juga. hmmmmm

kelima:

ceritanya udah selese class pertama nih sekitar jem 10an lebih gitu. karna gw ada break sekitar 1.5 jem buat class kedua, ya udah gw ke library aja buat betulin kerjaan gw yang mau di due di class kedua. ga lama sih benerinnya soalnya cuma mau ganti beberapa kalimat aja. ternyata di hari itu lagi ada komputer testing dan tiba-tiba aja gitu semua komputer LOGGING OFF tanpa ada pemberitahuan sebelomnya. untung gw udah selese dan klik print sebelom komputer-komputer tengik itu pada mati. karna komputernya mati ya udah dong gw nyalain lagi dan ternyata pas udah nyala ga bisa log on. begitu bisa log on, cuma ada tulisan 1 minute remaining di screennya trus tiba-tiba log off sendiri. pokoknya begitu terus, mati nyala mati nyala mati nyala sampe se-jam-an. what the hell?!

keenam:

karna cape berhadapan sama komputer yang bawaannya udah pengen gw makan aja karna laper akhirnya gw sama classmates gw memutuskan buat ke student lounge aja buat having lunch. tadi pagi pas gw lagi buru-buru gw kan langsung masukkin sardin sama nasi asal-asalan ga pake liat lagi nah pas gw ambil kalengan ikannya buat dimasukin ke kontainer, gw baru tau kalo ternyata ga ada yang buat buka alias harus pake pembuka kaleng. sardin yang merk ini gw baru pertama beli sih karna sardin yang biasanya gw makan pas gw mo beli lagi abis stocknya jadi gw beli yang merk apa aja deh buat jaga-jaga kalo ga ada makanan. ya udah, gw buru-buru lari beli makanan soalnya cuma ada waktu buat 20 menit doang buat makan. gw pun memutuskan buat beli rice ball di toko sushi sebrang. enak sih tapi kan jadinya keluar duit lagi huhuhu padahal gw lagi pengen ngirit dan ga jajan makanan di luar.




ya, demikianlah pengalaman yang gw alami hari ini.
MORAL: makan pisang sebanyak-banyaknya karna pisang itu sangat menyehatkan untuk tubuh. LOH?? hari ini gw dengan sukses makan 3 pisang gara-gara kelaperan ga sarapan. ternyata pisang itu enak juga pantesan monyet pada suka.

2 comments:

oneeye said...

wah hebat juga bisa sampe city dalem 1 jam. emang tuh kadang2 train-nya sering stop antara flinders sama richmond station, karena terlalu banyak train di flinders makanya perlu tunggu sampe beberapa train keluar.

anyway, ngomong soal pisang, koq gw lupa makan pisang, padahal tadi sebelom keluar udah ngingetin diri makan pisang. well, pisangnya buat besok deh.

mengingat soal alarm, dulu gw jg pernah telat gara2 jam alarm-nya baterenya abis, matinya jam 4 pagi lagi, 1 jam sebelom jam bangun. akhirnya sekarang pasang 2 alarm, 1 alarm clock, 1 alarm hp.

anyway, anyway, selalu ngingetin diri sendiri, kalo hari ini banyak ketimpa bad luck maka besok bakal banyak dapet good luck.

Monica said...

hopeeee soo wehheheh Easter is coming holiday holidayyyy :D