Recent Posts

Monday, March 8, 2010

give me company please :(

yah beginilah nasib.. pengen nonton konser ini, ga ada yang suka. pengen nonton konser itu, orang-orang pada ga tau artisnya. alhasil, tiap kali ada yang konser, gw dengan perasaan sangat amat berat hati harus merelakan buat ga nonton.

rasanya bener-bener nyesekkkk dan ga ada obatnya. makan apapun juga ga ampuh. ya sebenernya sih ada sisi positifnya kalo gw ga nonton. irit duit. cuma, rasa keselnya akan selalu membekas....

udah ada berapa band nih yang selama gw di melbourne harus gw lewatin T.T
1. the all american rejects
2. the academy is
3. all time low
4. paramore
5. you me at six
6. my chemical romance
7. short stack
8. greenday
9. black eyed peas
10. dan masih sangat banyak yang lainnya.

bulan maret ini artis yang mo konser disini banyak yang bagus-bagus tapi again and again, gw harus melewatkannya. ada lady gaga, cobra starship, owl city, the used sama kelly clarkson.

SUSAH BANGET SIH CARI TEMEN BUAT NONTON KONSER BARENG DISINI?

ga tau karna seleranya beda apa gimana cuma menurut gw di indo jauh lebih enak kalo masalah konser mengkonser kayak gini. hiks jadi pulang indo rasanya. HUAAAAAAAAAAA

1 comments:

oneeye said...

kalo mau aku temenin, tapi aku cuma bisa sebulan sekali. (menghemat juga, lol)