Recent Posts

Monday, March 22, 2010

Thai.

Apa kata dunia kalo public transport suka delay? pertamanya gw kira kalo melb itu public transportnya bakalan selalu on time karna di pikiran gw, bule itu tepat waktu ga kayak orang asia (baca: indo) yang suka jam karet. tapi ternyata ga juga tuh. selama 1 tahun gw tinggal disini, sering kali trainnya telat malah ga jarang juga station deket rumah gw di skip.

kalo pagi-pagi mau pergi kuliah jam setengah 8, sering banget tuh trainnya telat. apalagi gw harus turun di richmond buat ambil connecting train to city loop. blom lagi kalo rame banget, ga dapet tempat duduk trus desek-desekkan sama bule-bule yang tingginya semampai. gw sering kegencet dan nyaris jadi tahu gejrot. metro sama connex ga ada bedanya. baru ganti jadi metro beberapa bulan aja telatnya udah segunung apalagi entar-entar. sigh



anywaywayway..

sabtu kemaren tanggal 21, gw dateng ke Thai festival di federation square. gw demen dateng ke festival-festival buat liat budaya sama cobain makanan tradisionalnya. hmm Thai culture is quite interesting... makanannya juga pas banget di lidah orang-orang indo soalnya sama-sama pake cabe dan berani bumbu.

kemaren gw ada beli pad thai sama fish cake. YUMMM!



sama ada dessertnya juga: coconut jelly. kelapanya kecil banget kurang lebih sekepal tangan tapi masih lebih gedean lagi sih. soal rasa jangan dilawan. manis buangeett




tapi... ada satu hal yang bener-bener attract mata gw wakakak dan itu adalah...



yak, bences-bences. itu liat aja petugas fed square nya yang di belakang sampe ngeliatinnnya gimana banget gitu. love at first sight maybe??

2 comments:

oneeye said...

banyak yg express train-nya kalo pagi, hehehe, makanya harus tau jadwalnya, apalagi mereka tiap taon sering ganti. kalo takut digencet harus bisa main sikut. wah,minggu kemaren ampir aja mau ke fed square liat thai festival, tapi damn my laziness, ga pergi deh. ternyata ada juga banci2nya, lol, ehem...

Monica said...

kalo disini gambarnya kurang jelas kalo digedein jelas banget orang yang ada di belakang lagi liatin si bences cantik itu wehehhhe tapi mukanya lagi manyun sih lol bukannya senyum-senyum