Recent Posts

Wednesday, March 17, 2010

loncat-loncat

Kenapa ya bule-bule itu tingginya udah kayak tiang listrik disambung galah? kalo pagi-pagi gw mau kuliah trus trainnya penuh alias harus desek-desekan sambil berdiri, gw suka berasa aneh sendiri. kayaknya gw yang paling pendek, kecil, mungil dan imut. huahaha ga banget deh. yang lainnya gw liatin pada tinggi-tinggi ga cewe ga cowo, well terutama cowonya sih. bujubuneng, gw cuma seketeknya doang. huhuhuhuu kalo gw macem-macem tinggal diketekkin mampuslah gw. tapi ga kok, gw ga bakalan macem-macem. (ga) beneran.

dan kadang kalo gw lagi ngomong sama temen gw yang bule or tanya sesuatu sama orang di jalan, gw berasa sedikit terhina. karna apa? karna mereka ngomongnya kayak nunduk kebawah banget. huhuhuhuhu sedihnya... tinggi gw sih ya relatifnya orang asia lah. heran sama bule-bule pada makan apaan ya bisa sampe setinggi-tinggi apaan tau. boleh gitu bagi-bagi resepnya.

ya anyway, gila waktu jalannya cepet banget!! padahal kayaknya kemarin baru aja weekend eh sekarang udah mau weekend lagi. bearti tandanya ga lama lagi gw bakalan pulang indo HUAHAHHAHAAH *evil laugh* padahal masih 9 bulan lagi gitu apanya yang bentar lagi. ya gapapalah, supaya buat gw seneng aja. hihhihihihi

entah kenapa hari ini gw nulis posting dengan topic loncat-loncat. tapi ya karna berhubung ini blog gw, so like like i (maksudnya suka suka gw). oke kali ini gw mau nulis tentang uni gw.

dalam jangka waktu 7 bulan, gw udah liat 2 car accidents. yang pertama, sekitaran bulan apa gitu gw lupa, agak parah soalnya sampe ada polisi, pemadam kebakaran sama mobil gerek segala. pas gw selese kelas, gw jalan ke luar uni trus mau ke station. tapi kok pas gw keluar dari lift banyak orang ngumpul gitu di lobby trus ada asep putih di luar gedung.

ga mau kalah gw pun ikut nimbrung di antara keramaian tersebut. ohlala ternyata ada mobil nabrak trotoar ato apa gitu gw juga kurang jelas sih. ada bayi pula didalemnya ckckck. trus si polisi kayak interograsi semua penumpangnya (2 cowo, 1 cewe sama 1 bayi) dan berakhirlah dengan penggerekkan mobil yang nabrak something itu. tontonan seketika bubar. gw pun kembali berjalan ke station.

trus baru-baru ini sekitar 2 hari yang lalu, gw menyaksikan 2 mobil tabrakan bener-bener tepat di depan mata gw. di lampu merah, ceritanya ada mobil BMW mau belok trus mobil dibelakangnya kayak agak ngebut gitu dan ga sempet rem padahal si BMW nya lagi brenti. yak, si mobil yang gw ga tau brandnya dengan mulus nabrak sisi kanan mobil BMW. suara tabrakannya lumayan kenceng sih. DDDUARRRRR. ya kurang lebih gitu lah. trus kedua mobil itu kayak nepi trus yang punya mobil pada turun. tapi gw ga tau apa yang mereka omongin soalnya lampu merah buat walkers udah ijo jadinya ya gw nyebrang.

ya moga-moga jangan sampe ada kecelakaan lagi di deket kampus gw. menyeramkan. HIIII

3 comments:

oneeye said...

bule tinggi gara2 genetik kali. tabrakan mobil disini sudah biasa, apalagi waktu rush hour, pada ga sabaran (coba aja pulang waktu rush hour, lampu kuning pun disikat dengan kecepatan tinggi, seperti di indo aja)

Monica said...

ya ternyata dimana-mana sama aja. orang masih suka nyelonong padahal udah lampu merah. ga cuma di indo doang hihihihi

oneeye said...

iya, yg paling bahaya lagi. aku kan lagi jalan santai di trotoar, tiba2 ada mobil keluar dari rumahnya, ampir aja nabrak aku, padahal harusnya mereka kasih jalan. makanya sekarang kalo aku lewat rumah orang yg ada jalan masuk/keluar mobil yg kebuka, jalan pelan2 dan lihat ada mobil mau keluar ato gak.