Recent Posts

Friday, March 19, 2010

OMG!

Tadi gw sempet dilema, mau kerjain assignment yang bejibun apa main internetan aja.

pertimbangan:
1. main internet dulu ah soalnya masih ada sabtu sama minggu buat kerjain pr-pr.
2. kerjain sekarang aja mumpung abis ujan (lho apa hubungannya??)

setelah pertarungan antara angel dan devil, hasilnya adalah....

main internet dulu. huahuahua

dan... lihat lihat apa yang gw temukan!!

Bora-Bora Island di French Polynesia






wah gila, gw bener-bener amazed!! bisa ga sih placement disana aja *mulai berpindah hati*. katanya Bora-Bora Island adalah salah satu pantai terindah di dunia lho. ngiler abisss T.T waktu kapan gitu taun kemaren gw lagi search-search beach gitu dan banyak yang nyebut bora-bora island. tapi hari ini gw baru menelusurinya lebih dalam *ceileh* keren banget gak seehhhh liat aja itu airnya jernih banget trus tidurnya di tengah-tengah laut.


New Caledonia



gw baru tau ada island ini semenjak nonton boys before flower sekitar sebulan yang lalu dan salah satu lokasi filmnya ada yang disitu. pas gw liat, wow keren keren!! in my list now.

dari SD, gw emang udah sukaaaaa banget sama geography ga tau kenapa. kayaknya keren aja gitu bisa tau tentang negara lain.

dan biasanya kalo lagi browsing itu kan jadi berentet. udah ketemu satu trus browsing-browsing ketemu tempat yang lainnya juga dan susah buat di stop. tadi sekilas gw liat ada Tahiti, Barbados, Carribean Sea, Dominica, Palau Island, Moorea, Marquesas Island dan masih buanyakkkk yang lainnya. ntar gw post lagi deh kapan-kapan okeh.

5 comments:

oneeye said...

tahiti bukannya kemaren baru gempa yah? emang pulau2 itu bagus, kalo ga salah salah 1 pulau itu jg tempat shooting pirates of the caribean deh

Monica said...

yang gempa itu haiti bukan tahiti. emang rada bingung sih abis mirip-mirip gitu haiti tahiti. tadinya dikirain haiti sama tahiti itu sama eh ternyata beda, jauh banget malah kayak ujung sama ujung

oneeye said...

ahhh, iya, ternyata geografi kamu lebih hebat dr aku, dodolnya aku. well, kalo sampe ga bisa ke tahiti, gimana yg deket spt fiji

Monica said...

ah ga, itu karna browsing2 di internet makanya jadi tau ehehheh fiji deket lho sama french polynesia masih satu kawasan gitu. asik tuh kalo abis dari bora-bora island trip lagi ke fiji. tapi duitnya ga nahan...

oneeye said...

bukannya di fiji murah? well, harus ada rencana, kerja dulu disini 1-2 tahun ngumpulin duit, baru cari kerja di fiji, atau pulau lainnya. tapi yah susah juga kan biasanya mereka hanya memperkerjakan orang lokal. well, anyway, ga ada salah liburan kesana, terus tanya2 manager-nya ato owner-nya ttg kerja disana.