Recent Posts

Saturday, March 13, 2010

toweweweng

Di sebuah website yang (ga) handal buat ajang donlod mendonlod, terjadilah suatu hal yang naas luar binasa. hehehhehe ga juga sih...

berhubung lagi ada homework, gw jadi pengen donlod lagu (loh apa hubungannya). gak, gw lagi mau cari lagu instrumental buat ditaro di power point karna senen gw ada presentation gitu. pertama-tama, di search boxnya gw type "Savage Garden - The Party Animal Instrumental". kok no result ya. gw cukup yakin pada waktu itu kalo judul lagunya the party animal.

trus gw type lagi "The Party Animal Instrument" doang tanpa si Savage Garden. kok tetep ga ada ya. dengan semangat berkobar-kobar dan pantang menyerah layaknya prajurit-prajurit yang mau perang, gw type lagi "The Party Animal". tapi kok tetep ga ada ya. wah, gw mulai kesal. pengen makan bawaannya kalo udah kesel kayak gitu.

trus gw type "Savage Garden" aja karna gw pikir pasti ada kalo enter nama artisnya. eh ga taunya, TETEP NO RESULT. gedubrak. masa kaga ada sih yang namanya savage garden padahal kan itu salah satu artis yang cukup mendunia.

SWT =.="

trus pas gw liat di itunes yang emang sebenernya gw udah punya lagunya di library tapi pengen cari yang instrumental, ternyata judul lagunya bukan the party animal tapi THE ANIMAL SONG. gedubrak lagi buat yang kedua kalinya. pantesan aja kagak keluar-keluar resultnya orang judul lagunya aja salah. toeng toeng toweweweng..

oke, nampaknya gw mulai menemui titik terang dari permasalahan itu. lalu, dengan segenap jiwa dan raga gw type lagi "The Animal Song" dan.... berhasil. hore. trus dengan ketelitian yang sangat amat bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami (apa sih) gw cari yang ada tulisan instrumentalnya. tapi sayangnya ga ada satu pun. semuanya full lagu yang ada suara orang lagi nyanyi.

dengan berat hati, akhirnya gw close juga tab itu dan mulai memikirkan alternatif lain.

0 comments: