Recent Posts

Friday, March 12, 2010

coklat oh coklat

Weekend... saatnya mengerjakan tugas-tugas yang menumpuk kayak gunung berlian. hari ini, niatnya mau kerjain power point buat presentation senin besok. tapi apa daya, kaki dan otak gw berkata lain. gw dan temen gw akhirnya sepakat buat jalan-jalan ke city. berlian-berlian tercinta, maaf ya kamu semua harus ditelantarkan dulu buat sementara.

pulang ke rumah, hal pertama yang gw lakukan adalah... *jreng jreng jreng*

makan coklat!

abis makan 1 blok, gw makan blok berikutnya berikutnya dan berikutnya. seketika napsu gw sama coklat meningkat tajam udah kayak banteng mau nyereduk. entah kenapa gw lagi pengen banget makan coklat akhir-akhir ini padahal biasanya gw biasa-biasa aja dan jarang beli coklat kalo ke supermarket. dan bodohnya, gw baru keinget kalo makan coklat kan katanya bisa bikin jerawatan. plus gendut. tapi gimana, coklatnya kan udah ada di perut gw. kenapa gw bisa beli coklat ya kemarin ini? ga abis pikir. tapi ya sudahlah yah, yang penting kan hepi.

*menghibur diri sendiri*


anyway, by the way, busway, subway, wayway (apaan tuh wayway, ngarang sendiri), ngomong-ngomong soal makanan, tadi pas mau ke arah mel-cen station, pas di hadapan gw lewatlah tram dengan advertisement bertuliskan "Jamie Oliver live at Hisense arena 11 & 12 March". jamie oliver mamen, keren abis! salah satu chef favorit gw sepanjang masa. accentnya... ga nahan. sambil masak, udah masakannya bikin gw ngeces, ngomong pake british accent pula. bener-bener membuat gw melayang, melewati awan-awan yang putih dan langit yang cerah. apa sih.

gw kira gratis (pengharapan tingkat tinggi), kalo iya gw bakalan dateng ke tempat itu dengan segera, ga peduli sendirian juga. ga taunya setelah tadi gw search di internet, kupret, mahal banget. tiketnya ratusan gitu lah pokoknya trus ada juga big day out bareng dia sama restaurant fifteen hari sabtu besok dan itu harganya bener-bener bisa buat orang pingsan. ya ga sampe se-ekstrim itu sih. $550 per seat alias per orang. tambahin 2/3 nya udah bisa beli tiket return ke indo.


ya demikianlah posting kali ini. mau makan coklat lagi ah. no way!
adios.

1 comments:

oneeye said...

mungkin lagi banyak pikiran jadi banyak makan coklat, hehehe. restonya jamie oliver yg fifteen itu kan emang mahal. well, duitnya buat nonton konser aja. anyway anyway, the weather is so nice outhere today that it would be a waste to do assignment during the day. may i suggest to do it at night (sambil makan coklat)