Recent Posts

Monday, March 15, 2010

~

hari ini ada apa ya dengan jiwa dan raga gw? *ceileh*
banyak hal konyol (dan bodoh) yang terjadi. tapi ada juga sih yang membuat hati gw jadi meleleh bagaikan makan eskrim di tengah siang hari bolong. *suit suit*

kejadian pertama:

hari ini gw padahal bangunnya cukup pagi tapi hampir ketinggalan train (lagi). gw seharusnya naik train yang jam 7.39 dan udah harus jalan paling ga 8 menit sebelom trainnya dateng. itupun harus sedikit lari-lari. jadi kalo mau yang nyantai gitu sekitar 10-12 menitan. tadi gw kelupaan kalo harus jalan jam 7.29 dan begitu gw liat jem, mampus udah 7.28 dan gw masih asik main laptop dan masukin lagu-lagu ke ipod. dengan jurus tangan secepat kilat, gw matiin laptop dan berjalanlah dengan sedikit buru-buru ke station. untungnya, pas begitu gw dateng, trainnya juga dateng. kalo telat semenit aja udah deh say bye-bye.

kejadian kedua:

pas di sekolah, gw sama temen gw orang vietnam mau naik dari lantai G ke 1. ya sebenernya cuma 1 lantai sih tapi karna keinginan kita lebih besar buat naik lift ketimbang naik tangga jadinya kita memutuskan buat naik lift aja dan menyimpan energi kita buat mengerjakan assessment2 yang akan datang. begitu masuk, gw pencet tombol 1. trus karna pikiran gw udah mencet tadi, ya bearti tinggal tunggu nyampenya aja.

2 detik berlalu.. 5 detik berlalu.. 10 detik berlalu.. 20 detik berlalu.. 30 detik berlalu.. kok ga pintu lift nya ga kebuka-buka ya. akhirnya setelah kurang lebih 30 detik di lift dan emang karna keasikan ngobrol jadinya kita ga ada yang berasa kalo liftnya ga jalan dari tadi. rupanya gw ga pencet bener-bener itu tombolnya jadi liftnya ga gerak dan masih aja gitu di G. padahal kok kayaknya dari lantai G ke 1 yang biasanya paling cuma 5 detik kali ini berasa kayak 5 abad.

kejadian ketiga:

keluar dari train mau balik ke rumah, gw hampir jatoh gara-gara belibet sama sendal.

kejadian keempat:

trus kan lagi dengerin ipod, pas lagi milih-milih lagu, hampir aja ketabrak sama batang pohon. lagian itu pohon kenapa sih tumbuhnya disitu, kenapa gak sonoan aja. *nyalahin benda mati* kan ga lucu ntar kalo daunnya pada berguguran semua karna ditabrak sama seorang manusia.

kejadian kelima:

pas lagi naik tangga mau ke room gw, lagi-lagi gw belibet sama sendal gw dan hampir jatoh di tangga. EH SENDAL, MAU LU TUH APA HAH? HAH? HAH? MAU JAWAB GA, KALO GA GW MAKAN NIH *mulai emosi*



tapi hal baiknya adalah, setelah sekian lama dan mengorbankan banyak pengorbanan buat kerjain power point presentation, si gurunya bilang kalo powerpointnya bagus. oh... apakah ini mimpi? gw bagaikan lagi ada di bali saat itu (loh apa hubungannya). duh, jadi pengen ke bali kan!!


enough for nowww arrivederci~

1 comments:

oneeye said...

well, lift di apt-ku kadang kalo dipencet bisa mati sendiri. aku pencet naik, diliat lift2nya masih di lt 17, 5, 11, jadi aku ga merhatiin tapi malah ngeliat yg lain, begitu 3 menit kemudian liat2 liftnya ga kebuka2, aku liat koq masih di lantai atas, begitu aku liat tombol buat pencet keatas, ternyata mati sendiri. padahal aku dah liat kalo lampu tombol keatasnya nyala waktu aku pencet pertama kali, bt deh. the lesson here, setelah pencet, perhatiin dulu beberapa detik apa bener liftnya jalan.