Recent Posts

Thursday, November 18, 2010

unimportant quick update

Maafkan daku wahai karna udah sebulan lebih ga nge-post. sibuk pisannnn euy.

my new motto: work hard, play hard :D

Lagi sibuk kerja aje sekarang, been working for 12 days in a row without any days off at all. one word, kraaazzzy! dan semuanya start jam 5.30 AM. bayangkan sodara-sodara, saya (seharusnya) tidur jam 9 dan bangun jam 4.30. tapi kadang-kadang ga ngantuk sampe baru tidur jam 11 or 12 dan berakhir dengan kemalasan yang teramat sangat buat bangun pagi besokannya. tapi, gua kerjanya enjoy-enjoy aja sih :) orangnya ya mayan lah meskipun ada juga staff-staff senior yang rese sampe rasanya pengen gua remek-remek mukanya. abis songong banget mentang-mentang udah kerja disono lama jadinya bossy tinggal suruh-suruh staff baru aja. ihhh nyebelin.

ahh akhirnya..... 3 minggu lagi daku pulang ke indo.. ahajhakhakhakhakahakhak bye bye fish and chips, hello fried rice. bye bye beer, hello lemon tea.

Friday, October 15, 2010

top 10 holiday destination

Waw. It's been a long time I haven't done blogging thing. There's nothing really important or interesting story to share so yeah.. been busy with work at the moment :) I think this week is the busiest week ever in my life so far! 8 shifts in 7 days. How i like it when my life is getting busy like this and earning lots of money $$$$$$ rather than just stay at home and pretty much doing nothing, just playing a lot with laptop and keep spending money without money comes in.

I actually have homework to do but I don't know, I just feel so lazy to get them done by this time. Now I am wondering about my future. hmm.... Not that kind of future I mean, like getting married and have lots of children lalalala. That things are actually scary me a bit. No, I am thinking about traveling across the world, from one continent to another continent, from one ocean to another ocean and from one country to another country. Sounds so fun! Especially when we travel with crazy people, either friends or family. Nothing could be better!

Okay let's make a list now. This world is just way too beautiful and has so many amazing places to visit, but if I should pick my top 10 holiday destination, that would be...

The number is not necessarily the right order, just a symbol.

1. Tahiti & French Polynesia

I actually just discovered this beautiful country not a long time ago and bum! my heart is melted.... clear and blue water, white sands, private bungalow above the sea, palm trees, blue sky, scuba diving. What a perfect destination for honeymoon...... Now I am dreaming of getting married and have a sweet sweeeet honeymoon there with my future husband haha.

2. United Kingdom

The accent. Oh mai gawt. So hawt beibeh. The culture..... The fashion..... Ohhh I'm falling on the floor now.

3. Bali, Indonesia

Enough said.

4. Venice, Italy

This city is just very unique. I like Italy in general but this city attracts me the most and has been my favorite city since a long time ago, moreover after I watched a movie called Chasing Liberty that was set in Venice. Looks awesome dude!

5. Queensland, Australia

Great Barrier Reef: Fraser Island, Hamilton Island, The Whitsundays and Hayman Island. Again, clear and blue water, white sands, private bungalow above the sea, palm trees, blue sky, scuba diving. Interesting...

6. Switzerland

I was dreaming to be able to do my bachelor degree up there specializing in hospitality management but I don't know why I am here right now in this (beautiful and awesome) city. Those snowy mountains and green valleys are just so cool and now I wish I was there and play ski right in this second!

7. Dubai, U.A.E

Who doesn't know this city?! What an aggressive ones! I wanna go to the desert and meet the real camel. I want to know what camel actually looks like and count how many teeth are they having.

8. Greece

Interesting architecture! I heard that the entertainment in Athens is really good, isn't it? Lots of clubs that sort of stuff. Hmm must be a glamorous city! Now I want to eat Stavros Tavern >,< bring me to Albert Park right nawww

9. Germany

The culture and foods interest me. I think this country has lots of gorgeous places. The sausages there are the best ever.

10. Spain

Once again, the foods are amazing. Spanish foods, yum!!!! Also the guys ohmaigat they are just so........ smexeh.. tan skin, brownish hair color and not-so-western-face. I am falling down from the chair now @.@

Thursday, September 30, 2010

i love metro, yeah SO NOT

GRRRRR!!! connex can really go die, seriously. die connex, die die die!!! dieeeeee!!!

One, it USUALLY comes late, no matter in the morning, evening, night, everytime! like today, how come the first service on the day can possibly late?? it happened a few times not only just one or two times.

Two, how come there's a burglar on the train?? i've been seeing him around asking for money since almost 1 month ago and none of the metro staff ever gives him any warnings to stop the action.

Three, the ticket is pretty expensive but look at the service. shitty.

Friday, September 24, 2010

haduh, malu saya. bisa-bisanya tadi pas lagi telponan sama temen, gua ketiduran. hahaha aiem sorry mai friend damai ya kita :) gw juga ga nyadar sih, pas bangun-bangun, loh kok telponnya mati ya? perasaan tadi kan gw lagi telpon. tadi gw telponnya emang sambil tiduran gitu sih trus kayak rada-rada pengen tidur juga tapi ga nyangka kalo gw bisa ketiduran pas sambil telpon. pas sambil telpon sodara sodara! pas sambil telpon!! *lebay*

Wednesday, September 22, 2010

Day 1: Ten random facts about yourself

  • for the first time ever in my life, i drank 4 cups of coffee today
  • i don't like just staying at home doing nothing
  • boys who play guitar/bass look attractive to me
  • i hate horror movies. not cool at all
  • i wish i could paint my bedroom wall with green color
  • i prefer go to concerts rather than clubs
  • growing up really does scare me
  • British accent will always attracts me
  • i have no clue why most of girls are very obsessed with weight, yeh including me :D
  • slightly pissed off when i'm talking and people say whatever or so what to me

Day 2: Nine things you do everyday

  • wake up
  • brush my teeth
  • eat
  • open up my laptop
  • go to internet
  • walk
  • sleep
  • touch my phone
  • think

Day 3: Eight things that annoy you

  • slow internet connection
  • waiting
  • people who smoke near me
  • stinky people
  • people who cancel plans in last minute
  • hot weather
  • bugs
  • rain

Day 4: Seven fears/phobias

  • thunder
  • death
  • growing up
  • marriage
  • airplane
  • cockroach
  • spooky things

Day 5: Six songs that you’re addicted to

  • jay sean - 2012 (it ain't the end)
  • owl city - hot air balloon
  • allstar weekend - dance forever
  • angels and airwaves - the adventure
  • owl city - vanilla twilight
  • there are so much more actually

Day 6: Five things you can’t live without

  • laptop
  • internet
  • money
  • food
  • drink

Day 7: Four memories you won’t forget

  • when i left jakarta for melbourne
  • the day when i came back home after 11 months
  • when i went to singapore only with my best friends
  • adorable people in my life

Day 8: Three words you can’t go a day without using

  • laper
  • capek
  • hi

Day 9: Two things you wish you could do

  • able to read other people's mind
  • fly

Day 10: One person you can trust

  • God

talk about coffee

Highlight of the day: I drank 4 cups of coffee just in 3 hours.

Wow. I never drink coffee before. Never. It smells just bad for me. I started to drink coffee like 4 or 5 days ago can't remember at my workplace. I just wanted to try the cool coffee machine there because it's kinda different from other coffee machines that I've ever seen. And! from that day, I am like, addicted to coffee.

Well, after I've tried it for several times, coffee is not that bad actually. If it is too bitter you can simply add more milk or sugar to it and voila, it becomes delicious. Simple.

So, let's drink more coffees! :D

Sunday, September 12, 2010

10 to 1

Ten things you want to say to ten different people right now.
  1. "Yes, Chef"
  2. "Don't smoke near me, please"
  3. "Stop act like a bitch"
  4. "Everything is well done"
  5. "You shut up"
  6. "I miss you too"
  7. "Hi, how are you?"
  8. "I hope you were here"
  9. "Why does nutella taste so delicious?"
  10. "I lose my weight"
Nine things about yourself.
  1. Let me introduce myself first, my name is Monica.
  2. I come from a beautiful country, Indonesia.
  3. Not that type of girl who likes going to the club, drink alcohol, smoking, wear sexy clothes and heavy make up just to attract boys.
  4. Rather to be a lover than a hater.
  5. Like to laugh a lot, even tough nothing is really funny.
  6. Currently being addicted to Nutella like a freak.
  7. Number one fans of British accent, the coolest and awesomest accent ever.
  8. I like to eat a lot.
  9. Not really like watching movies at the cinema.

Eight ways to win your heart.
  1. Just be yourself. Don't pretend to be someone else just to look cool.
  2. Good sense of humor.
  3. Honest.
  4. Not a smoker. You know what? because you smell bad. Really really bad.
  5. Do not be too aggressive.
  6. Cheerful.
  7. Loyal.
  8. Kind.
Seven things that cross your mind a lot.
  1. Korean foods.
  2. My future.
  3. Losing weight.
  4. Jakarta.
  5. British guys.
  6. Bands members.
  7. Beaches.

Six things you wish you’d never done.
  1. Eaten too much Pods.
  2. Known someone who acts like a jerk.
  3. Slept after 12am.
  4. Didn't watch All Time Low, Forever The Sickest Kids, Fall Out Boy, Angels and Airwaves and much more cool bands concert in Jakarta.
  5. Drunken cold drinks that make me having a flu right now.
  6. Eaten Jengkol.
Five people who mean a lot
  1. My Mom.
  2. My Dad.
  3. My Sister.
  4. My Younger Brother.
  5. My Other Younger Brother.
Four turn offs.
  1. People who like to show off their abilities/things way too much.
  2. People who like to say rude words a lot.
  3. Smoker.
  4. Smells bad.
Three turn ons.
  1. Good looking guys. Obviously!
  2. British accent guys.
  3. Blue eye color.
Two smileys that describe your life right now.
  1. Got a new job recently at a hotel and enjoying it.
  2. Closer to the date when I can go home.
One confession.
  1. LOSE WEIGHT. hhhhhhhh. Why is is so hard to lose weight??

Tuesday, September 7, 2010

this, that or this?

New month, new job =). I really really want to thank to Yang Diatas for all blessings that has been given to me until today. I feel so so so so so so sooo blessed. But! another problem arises. Well, that means that I need to divide my time to 3 jobs and I really have no idea when it comes to weekend because it's always busy on those places. Like this week, I got the roster for Saturday at my new workplace as well as MCG, and both begins at the same time! Gosh. I'm in the middle of two choices and now I'm confused which one to choose because each place has plus and minus :S

Sunday, September 5, 2010

I heart Sandra Bullock

Wow wow I am so Sandra Bullock today! Just watched 3 of her movies today.

1. Miss Congeniality

2. Miss Congeniality 2

3. The Proposal

Looks like I'm her fanatic or something but her acting is so entertaining. And Funny. My favorite one amongst all is The Proposal, because yeah, the main actor is good looking. Ryan Reynolds. He is so, omg. Actually, I just watched that movie a couple of months ago but I forgot what the story is so I re-watched it again. And I still laugh because of her acting. Haha.

Thursday, September 2, 2010

My Super Ex-Girlfriend

Just watched this movie:

It is a pretty good movie. Kind of a romantic, comedy and little bit action. The story is about a girl who has a superpower because of the asteroid rock that she touched but then fall in love with a normal guy. Yeah something like that lah. For further information, i think you just google it.

Tuesday, August 31, 2010


I have a tumblr account right now :D

Check this out!


Friday, August 27, 2010

My first time ever making a pizza

This is what I have done today:

Making a pizza! Even tho it looks ugly but the taste ya boleh lah... not too bad as a beginner like me. I made all of them by my own hands starting from the dough and topping. Oh-yeah!

Fresh from the oven. Nyam nyam :D

Wednesday, August 25, 2010

Sick of being sick :(

Penyakit mulai berdatangan satu-persatu. Yak pinter banget deh lu. Pilek, batuk dan maag semuanya berkumpul jadi satu hari ini. Sakitnya..... Begitu bangun tidur, lambung gua langsung sakit gak tertahankan kayak ditusuk-tusuk pake garpu. Jalan susah, bangun dari ranjang sakit, makan tambah sakit, ga ada yang masakin pula kayak dirumah.

Oh sedihnya daku... T.T

Karna ga ada mama yang masakin bubur, jadinya ya mau ga mau gue masak sendiri deh. Tadi si housemate udah nawarin sih mo dimasakin ga tapi berhubung dia bentar lagi mau kerja jadi ya baru bisa malem dimasakinnya. Trus ya gue bilang aje ga usah ntar gw masak sendiri aja. Dan.... tadi gw masak bubur sendirian selama 2 jam. Buset lamanya... Yang tadinya laper sampe udah kenyang lagi nungguin buburnya mateng ohemjih..

Eits.. tapi surprisingly hasilnya cukup memuaskan loh wahahhaha tentu saja dengan bantuan sedikit bumbu perasa ayam alias msg alias micin dan tentunya ayam beneran. Enak juga lah mayan...

Inilah dia bubur kebanggaankuh yang dimasak dengan panci yang gagangnya ilang sebelah..

Okay i am now off to get my (not) so delicious chicken porridge as my supper.

Sunday, August 22, 2010

cinta oh cinta..

Gileeee. Berhubung post kali ini gua mau ngomongin orang lain jadinya pake bahasa indo aje ye. Dia bukan orang indo pasti kagak ngarti dah. Cerita kehidupan orang emang ada-ada aje ye *nape gue jadi orang betawi gene ngomongnya* oke lanjut, jadi tuh gue baru kenal sama seorang cewe di tempat kerja, ya kayak sekitar 3 bulanan yang lalu gitu deh. Tapi entah kenapa kita langsung deket gitu, mungkin karna nyambung kali ya dan seleranya hampir sama jadinya fun-fun aja temenan.

Nah, tadi kan gue kerja sama dia trus dia cerita kalo mantan cowonya hari ini back for good ke negaranya. Dia orang bawang gitu, si temen gue orang vt. Makanya sejak masuk kerja, tampang dia beda banget kayak murung terus gitu padahal biasanya dia ceria suka ketawa-ketawa bareng gue. Trus gue tanya what is wrong with you. Dia jawab si mantannya itu disuruh pulang sama enyak babenya buat dikawinin sama cewe pilihan ortunya. OHEMJIH. Jaman sekarang masih ada gitu dijodohin? hello, sekarang udah tahun 2010 gitu loh. 2 tahun lagi tahun 2012 *ga ada hubungannya sih*

Tadinya dia bilang pengen anterin mantannya ke airport abis selese kerja, kayak jam 11 gitu tadi selesenya tapi si orang bawang itu bilang katanya ga usah ke airport soalnya dia takut si temen gue itu bakalan sedih dan akhirnya nangis. Lagipula pesawatnya take off jam 2 pagi, kemaleman juga ntar ga ada transport buat pulang selain taksi. Jadi mendingan ga usah nganterin dia bilang *aww so sweet*

Pas selese kerja, kan kita nunggu tram, trus tampang dia sedih lagi. Padahal sebelomnya dia sempet ketawa. Then, matanya mulai berkaca-kaca. Aduh, gue jadi bingung sendiri kalo ngeliat ada orang nangis di depan gue. Ya, gue sih ga bisa ngapa-ngapain selain meng-cheer-up dia. Gak mungkin kan gue terbang ke airport trus berentiin pesawatnya supaya batal pergi.

Trus gue jadi berasa dek! Masalah percintaan orang ada-ada aja ya... Cuma mau cerita itu doang sih. Gotta sleep now it's almost 1 in the morning. Geezzz.. nighty night world =)

Thursday, August 19, 2010



huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu If I can cry I want to cry heavily right now T.T

I just found out that there will be Jakarta Jam 2010 and the line-up artists for 23th of September are all my favorite bands :'(

Forever The Sickest Kids


The Maine

I wish I had Doraemon with me and I will definitely positively certainly 100% sure ask the pintu kemana saja and go to Jakarta next month no matter what :( :( :( :( :(

Tuesday, August 17, 2010

Viva la Indonesia!

Happy Independence day my beloved Indonesia! MERDEKAAA!! Eagle in my heart forever and always and ever and ever and everrrrr.

The best country ever! See you in less than 4 months time :D

Friday, August 13, 2010

Inception :(

Helloowww Yo whaddup!

It's been a long time I haven't written my blog in English. Now it's a show time yeaahhh..

A couple days ago, me and my friend watched Inception at Melbourne Central. Actually we were kinda confused to decide whether we want to watch Inception or Step Up 3D. But, because million people said that Inception is really good so we decided to watch that movie instead of Step Up.

Well, the poster looks pretty awesome, doesn't it? Unfortunately the story is not good enough for me. I really don't get what the story is. At all, even until now. I was sleeping in the middle of the movie because I was so sleepy at that time and the movie made me feel more sleepy.

The red line of this movie is actually about dreaming in your own dream. Blah blah blah. I'm confused now. Blank blank blank..

For people who likes to watch action movie maybe Inception is a pretty good movie but for those who doesn't like it including me, better you save your money for other things instead of watching this movie. The story is so complicated and I think this is the most complicated movie that I have ever seen in my life so far. Bye bye my $15! huhuhuhu :(.

Wednesday, August 11, 2010

Dark in the darkness.

HUWEEE hari senen kemarin gue abis dapet kabar yang mengejutkan dari salah satu temen indo gue disini. Jadi gini ceritanya sodara-sodari. ehem ehem..

Sabtu kemarin temen gue kan ceritanya lagi nunggu bus di daerah Clayton - Blackburn situ mau ke arah pulang ke rumah, eh trus tiba-tiba dia disamperin seorang cowo, bibirnya tebel, item, tinggi, pake jaket sambil jalannya agak pincang. Ya tipikal orang dari benua ****** gitu lah. Gue ga perlu sebut juga kali ya blak-blakan disini ntar dikira rasis lagi tapi you tau lah ya maksud ai.

Oke, lanjut. Nah, trus dia (anggep aja si X) pinjem hp ke temen gue (anggep aja si A). Karena si A berasa kasian sama si pengkhianat itu jadinya dia kasih pinjem BB Bold nya. Berhubung BB itu biasanya dipake sama orang indo disini (ga ada hubungannya sih) dan dia bukan orang indo jadinya dia ga tau gitu gimana cara pakenya. Trus dia tanya how to use the phone ke A dan dia dengan baik hatinya mengajarkan gimana caranya.

Pas BBnya udah di tangan si A lagi, dia masih ga nyangka kalo si cecurut itu bakal ngambil itu hp, jadinya ya si A blak-blakan ngajarin gimana caranya pencet nomor soalnya keypad di BB rada ga biasa gitu kan dibanding hp-hp pada umumnya. Pas si A ngasih lagi BBnya ke X, dia masih tetep ga bisa pake itu hp. Dan, dengan ketulusan hatinya yang paling dalam, A kembali menawarkan bantuan ke X. A bilang, tinggal kasih tau aja nomor yang pengen ditelpon ntar diketikkin sama A.

Si X pun ngembaliin itu BB ke tangan A dan X ngetikkin nomor yang pengen dia telpon. Pas lagi Abis selese diketik, A ngasih lagi hpnya ke X dan pemirsa sekalian.. inilah puncak dari segala ketidakbiadaban pria itu.



Trus si A refleks kejar X tapi karna dia itu tinggi banget jadinya larinya kenceng banget. Wussss sekelibetan udah ilang, rupanya dia masuk ke bush. Temen gue bilang katanya dia ga sanggup kejar X lagipula dia juga masuk ke tanaman-tanaman gitu. Untung aja dia ga lanjut ngejar, kalo iya, wah gue ga tau deh gue bilang soalnya itu kan udah malem-malem. Lagipula di dalem bush, bisa aja kan disitu ada temen-temen sengkongkolan dia trus kalo si A sampe masuk... *amit-amit cabang bayi ketok kayu 3x* bisa aja kan hal-hal yang lebih buruk terjadi.

Temen gue bilang dia kaget banget banget banget. Ya iyalah gimana ga. Trus dia langsung cari bantuan buat pinjem hp ke orang yang ada di tkp buat telpon polisi. Kayak agak udah lama gitu polisinya kayak baru dateng dan interograsi si A ditanyain macem-macem.

2 Hari yang lalu gue baru aja temenin dia ke kantor polisi lagi buat face interrogation. Gue ga bisa masuk sih karna ga bersangkutan jadinya ya gue cuma nunggu di ruang tunggu doang. Lagipula pas itu kejadian gue ga bareng dia jadinya ya ciri-ciri penjahatnya kayak apa gue juga kagak tau. Tapi temen gue bilang katanya dia ditanyain banyak pertanyaan detil banget tentang penampilan si X trus ada kayak orang dari pihak polisinya gitu ngegambar mukanya di komputer pake adobe.

Sekarang temen gue udah merelakan hpnya sih katanya. Agak sedikit ga mungkin juga kalo BBnya bisa balik lagi ke tangan dia secara itu barang bisa ada berjuta-juta kemungkinan kan bisa diapan aja sama si penjahat itu. Cuma, dia sekarang jadi takut aja kalo pulang malem-malem dan tampang si X masih kebayang-kebayang di pikiran dia. Untung aja si A bukan tipe orang yang gimana banget jadinya ya sekarang udah biasa lagi meskipun ya sebenernya masih tetep ga bisa relain hpnya dimalingin orang.

Pas diceritain itu gue pun shock ga nyangka aja bisa kayak gitu. Sekarang gue jadi takut punya hp bagus-bagus. Mendingan punya yang biasa-biasa aja deh kayaknya.

Monday, August 9, 2010

Soundsekerta Awards 2010!

Yo whaddap people?

Soundsekerta Awards 2010 kemarin! Yang ngadain PPIA Monash. Keren juga sih acaranya. Bintang tamunya dong.. wowwwww menggegerkan seantero Melbourne *lebay*

Yang jadi MC nya si Desta sama Vincent trus bintang tamunya ada Sheila On 7 sama Ello. Mantep juga. Lucu tuh MC nya, ga kalah kocak sama si Indra Bekti & Fitri Tropica taun lalu di acaranya RMIT. Cuma sayang aja sih gue ga gitu familiar sama lagu-lagunya so7, ello juga jadinya ya gue lebih banyak diem sih jadi penonton pasif. Ya paling sesekali kepala gue gedek-gedek.

Trus kemarin ada yang lucu, ada ibu-ibu bule gitu dia hiperaktif banget dari awal kerjaannya ngambil foto sama ngerekam mulu. Udah gitu yang lainnya pada duduk dia malah kedepan sendirian trus joget-joget di depan panggung. Ada juga sekelompok bule gitu masih muda ga kalah heboh sama itu ibu bule. Mereka maju ke depan pas mulai dari Ello manggung (Ello jadi pemain pembuka sekitaran 45 menit gitu abis itu baru SO7) trus lompat-lompat.

Tapi yang paling parah ada satu cowo, masih muda, bule, ganteng pula, dia gayanya udah kayak kocai abis dah ga ada diemnya sama sekali. Tapi itu pertanda bagus juga sih soalnya bearti dia demen sama artisnya trus afal loh lagu-lagunya padahal bahasa Indo.

Gue ga sempet ambil banyak foto sih kemarin gara-garanya gue lupa charge batre kameranya dan baru ngeh kalo low bat 5 menit sebelom gue pergi kerja siang-siang trus abis itu langsung ke town hall jadinya ga sempet buat charge sama sekali. Tapi inilah foto-foto yang berhasil ditangkap oleh kamera gue dengan migapixel seadanya.

Si Ello yang kemarin terlihat ganteng dan keren :D

Sheila on 7 yang personilnya kaga abis-abis tenaganya dari awal sampe akhir nyanyi *salut*

Drummernya SO7 keren tuh :D mantep abis main drumnya. Si vokalisnya siapa namanya Duta bukan? ya kalo ga salah. Ya ya, dia jejingkrakan mulu di stage sumpah dah gue pengen tau dia abis minum berapa gentong redbull sebelom mulai ngeband.

Keren sih tapi performancenya mereka berdua pinter bawa crowd jadinya ya asik-asik aja. Cuma menurut gue sih so far sekarang ini gue paling demen sama nidji pas taun lalu mereka konser disini acaranya Deakin. Mungkin karna gue dapet tempatnya paling depan trus gue emang lumayan suka lagu-lagunya sih jadinya ikutan sing a long sama jejingkrakan juga. Demen dahhh acara-acara musik kayak beginian :D

Kalo Project Pop, mereka aksi panggungnya ga kalah keren sih cuma mereka kan kayak lebih komedi-komedi gitu. Eh tapi mereka menghibur banget loh lucu pol.

Hmmm jadi penasaran siapa lagi ya ntar artis Indo yang dateng kemari.. Gue mau request Ariel dong :D sekalian bawa tuh Lunamaya sama Cut Tarinya gue mau liat lol

Wednesday, August 4, 2010

iPhone fever

Hujannnn! Entah kenapa Melbourne sering banget sih ujan akhir-akhir ini? Mau nyaingin Indo ceritanya? Tapi jangan banjir yak. Plis.

Kalo ujan begini enaknya di kamar, nyalain heater, dengerin lagu-lagu slow, senderan, mainan laptop. Oh iya, tidak lupa cemilan. Abis itu ketiduran deh. Bangun-bangun timbangan udah naik sekilo aja gitu. Toweweweng..

Lagi bingung nih... Pengen ganti hp tapi ga tau apaan. Pengen iphone sih.. applicationnya keren-keren ketimbang blackberry. BB cuma menang internet doang, malah katanya sering eror lagi yang bold. DOH tapi plan gua baru abis taun depan bulan feb masih lama banget :( 3GS atau 4 ya? Hmm.. Modelnya gua lebih demen yg 3GS sih abisnya iphone 4 modelnya kotak blas gitu..
huhu bingungungungungung

Tapi iPhone 4 fiturnya lebih canggih sih daripada yg 3GS, ya iyalah secara lebih baru gitu. hmm

iPhone 3GS

iPhone 4

Advices? would be appreciated :)

Monday, August 2, 2010

beautiful quotes

Some of inspirational quotes:

"A day without laughter is a day wasted"
-Charlie Chaplin

"If dreams came true they wouldn't be dreams"

"Try a thing you haven’t done three times. Once, to get over the fear of doing it. Twice, to learn how to do it. And a third time, to figure out whether you like it or not."
-Virgil Garnett Thomson

"Three sentences for getting success. One, know more than others. Two, work more than others. Three, expect less than others."
-William Shakespeare

"Winning doesn't always mean being first. Winning means you are doing better that you have done before."

"Our greatest glory is not in never falling but in raising every time we fall."

"Success is not the key of happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful."

-Herman Cain

Monday, July 26, 2010


Cih! Laptop gue kena viruuuuuus.


Masa ya, kan kemarin gue lagi enak-enakan nonton film di youtube eh trus tiba-tiba ada notification virus alert nongol di screen gue. Trus ya gua klik aja soalnya dikirain itu alert dari antivirusnya. Eh! ternyata itu virusnya. Dan! gue baru tau kalo antivirus gue udah expired dari kapan-kapan karna ga di update. OH LA LA!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *teriak histeris sambil jedukkin kepala ke tembok*

Document-document gue ga bisa kebuka semuanya :( HIKS SEDIH. Musik, games, film, pokoknya apapun ga bisa dibuka karna ga kebaca softwarenya. Oh tidak. Perasaan kemarin malem gue cuma makan soup doang deh kenapa laptop gue jadi kena virus beginiii? *ga nyambung sih ya i know*

Udah malah tiap 10 detik sekali sukanya muncul notif gak jelas di screen. Sangat mengganggu sekali. Dan bahkan kadang-kadang internet pun ga bisa kebuka. Ini lagi hoki aja internetnya lagi jalan.

Oh... Kamar gue sekarang sepi banget ga ada musik sama sekali. Garing banget krik krik krik. Yang gue takutin ya itu, data-data gue hilang semua karna kan pasti bakalan di format ulang.


Wahai pembuat virus!! Attention! Ke laut aja sana biar dimakan octopus raksasa. ARGH! Rasanya pengen guaaa giling pake mesin penggilingan sampe gepeng lebih tipis dari sehelai kertas, trus pengen di injek-injek biar makin gepeng lagi sampe ga berbentuk saking tipisnya.

Virus maker, tunggu aja tanggal mainnya. Saya akan balas dendam. Jangan takut kalo tiba-tiba saya muncul di samping kamu secara tiba-tiba. Ini serius. hahahahahahaha. Just kidding. NO! seriously.

Tuesday, July 20, 2010

Mt Dandenong

Yow yow yow whaddup people? Aduh, dingin-dingin gini kayaknya enak nih makan ayam KFC nya indo yang original pake cabe cap jempol! huhuhuhuhuhu

Oke lanjut! Ehem ehem.. ente mau bercerita nih. Jadi tuh ya.. gini.. ehem.. di suatu hari yang sangat indah dan cerah tanggal 19 Juli 2010, ada 5 cewe kece yang berpetualang ke Mt Dandenong, lebih tepatnya wisata kuliner. Perjalanannya sih lumayan jauh kayak sekitar sejaman lebih gitu. Janji ketemuan di Blackburn Station, gue sama 4 temen gue get off di Croydon Station dan abis itu naik Bus yang nomornya gw lupa berapa ke arah Olinda.

Tahun lalu gue udah sempet ke Mt Dandenong sih sebenernya tapi pas saat itu menurut gue tempatnya masih biasa-biasa aja. Ga ada yang spesial banget sampe kebayang trus membekas berhari-hari. Lagipula waktu itu gue kesananya naik mobil dan selama di perjalanan gue tertidur dengan pulasnya jadinya pas melek udah mau nyampe.

Balik lagi cerita yang soal kemarin.

Spot 1: Berjalan di tepi pepohonan

Pertamanya sih kita rencananya mau makan di Miss marples. Turun di last stop dari bus yang kita ambil dari Croydon Station, kita ketinggalan bus lainnya yang ke arah Miss Marples. Alhasil kita harus nunggu kayak sekitar 56 menit lagi karna ternyata oh ternyata kita ketinggalan cuma 4 menit. Bayangkan sodara-sodari sekalian! Betapa sakitnya hati kami ditinggal karna kita telat dateng cuma 4 menit saja. Empat menit doang loh!! Udah malah dingin, tempatnya sepi-sepi gitu, mau beli apa-apa pada mahal semua harganya, kelaperan pula. What the..... *piipipipipipp*

Dan karena kita adalah wanita-wanita yang tangguh dan tidak mudah menyerah untuk menemukan dimana Miss Marples, temen gue ada yang masuk ke salah satu toko di daerah bus stop itu dan tanya arah menuju kesana. Si petugas tokonya bilang katanya kalo naik mobil cuma 5 menit, tapi kalo jalan bisa 30 menitan. Lumakjang. 30 menit jalan kaki, yang ada udah keburu kenyang dulu sebelom sampe disono. Berbekal dengan rasa penasaran dan keingintahuan kita yang sangat berlebihan, maka berangkatlah kita dari bus stop itu jalan kaki di tengah-tengah jurang pepohonan. Beneran jurang loh.

Itu liat kan ada tiang-tiang pembatas putih pake rante? Nah itu pembatas antara jalan sama jurang yang dipenuhi dengan pohon-pohon lebat nan mengerikan. Udah malah gak ada pedestrian, kayak cuma kerikil-kerikil gitu doang sama tanah lembek. Jadi kalo ada yang ngejorokin, sudahlah say bye bye sama dunia ini.

Eits, tapi oh tapi, baru sekitar 5 menit kita berjalan, akhirnya kita memutuskan buat makan di tempat lain aja daripada resiko ntar pada pingsan karna kelaperan dan masuk jadi coverpage-nya koran MX yang bunyinya "Ditemukan 5 gadis cantik nan imut, keren, lucu, tangguh, gagah dan perkasa (loh) dari negara tetangga yang diduga Indonesia pingsan di tengah jalan menuju Miss Marple karena kelaparan " Kalo ntar gara-gara tulisan itu kita jadi terkenal gimana? Kan ga banget kalo dikuntillin sama paparazzi melulu. *gampar kanan kiri atas bawah serong kanan kiri*

Ya udah, akhirnya kita puter balik arah ke tempat bus stop dan ga jauh dari situ ada satu restoran yang katanya sih lumayan terkenal juga selain Miss Marple di daerah Mt Dandenong, namanya Pie di Langit.

Spot 2: Pie in the Sky

Kalo diteliti dari namanya sih kayaknya keren banget. Bayangin aja, kita makan pie di langit. DI LANGIT bok. Pas masuk restorannya, eh sama aja tuh makannya tetep aja di meja dan kita tetep duduknya di kursi. Apanya yang di langit, sedikit berlebihan deh kayaknya. Nama restoran tuh kadang menipu loh. Waspadalah! Waspadalah! (udah kayak apaan aja)

Tapi ada sesuatu hal yang membuat bangsa kita tercinta, Indonesia bisa sedikit merasa bangga karna restoran-yang-namanya-menipu itu. Jreng jreng jreng!! ada salah satu menu pie nya gitu yang pake rendang dan jelas-jelas ditulis ada nama Indonesia nya. Oh Pie in the Sky.. terima kasih karna membuat saya, sebagai WNI sejati (alah) merasa bangga di kalangan bule-bule di Melbourne. Oh tidak, saya jadi terharu. Air mata ini... sudah tidak terbendungi lagi saking bangganya saya. Hiks. Hoek (muntah).

Tapi karna gue ga makan sapi dan bagi gue makanan kayak gituan udah akrab di telinga, jadinya gue ga pesen Beef Rendangnya tapi Tandoori Chicken & Spinach.

Ya overall sih pie-nya biasa aja. Kentangnya apa lagi, merakyat banget. Tinggal beli kentang di supermarket, dicuci, dipotong, panasin minyak di panci, digoreng, ditaro di piring. Atau malah mungkin lebih gampang lagi tinggal beli yang frozen. Udah malah mahal lagi harganya. Cih. Masa pie dengan diameter kira-kira 10cm sama kentang goreng dikasih harga $10.90. Buset. Kurang mahal tuh mas harganya.

Gue agak sedikit kecewa sih soalnya menurut gue rasanya biasa aja tapi kenapa bisa dapet gold medal segala. Gue jadi bingung, ini lidah gue yang terlalu high class (sok-sokan) apa wong ndeso ya makanan ber-medali kayak gitu dibilang biasa aja. Tapi kayaknya yang pertama deh, gara-gara terlalu high class huahahahahahahahaha *plak*

Spot 3: Miss Marple

Ini dia restoran yang paling kita nanti-nantikan! Kita akhirnya nyampe juga disana. Selese makan di Pie in the Sky, kita naik bus yang tadi ketinggalan itu tapi jam berikutnya. Pas udah di bus, kita semua merhatiin jalan. Pengen tau aja yang tadi kita udah jalan itu masih berapa jauh lagi kalo mau diterusin lagi sampe ke depan pintu Miss Marple. Dan ternyata! gilak, jauh banget men. Untung kita balik arah, kalo tetep ngotot jalan sih pasti kita udah tepar kayak ikan kekurangan air. Beneran 30 menit kali tuh kalo jalan soalnya naik bus aja ya kurang lebih sekitar 5 menitan gitu. Bisa kurus mendadak ntar gue (pengennya) pas udah nyampe sana.

Pas begitu nyampe di Miss Marple, wah kita rasanya relieved banget. Sumpah ya, restorannya unik abis! Mulai dari waitressnya yang bener-bener pake uniform yang kayak maid gitu sampe theme restorannya even piringnya yang vintage banget. Ah keren deh pokoknya. Christmas banget suasananya.

Makannya juga ga kalah menarik. Tapi karna kita udah makan main meal di Pie in the Sky, jadinya disitu kita cuma cobain dessertnya aja. Wah dekorasinya sih mantep loh! Ini dia diurutkan dari pertama yang kita makan sampe terakhir (buset):

Honeycomb something something. Gue lupa. Ini yang paling maknyus. Beneran. Gila gila gila pada ketagihan semua. Campuran antara ice cream, whip cream, hazelnut, chocolate melt, sama honeycomb. Juara! Price: $12.50

Kedua, Plain and Fruit Scones with cream and raspberry jam. Sconesnya sih biasa aja kayak kue sponge gitu. Not really a big fan of this dish. Price: kalo ga salah $8.50

Lanjut dessert ketiga, Christmas pudding with Brandy Sauce. Dekorasi sama piringnya sih top cer tapi rasanya a no no for me. Agak aneh gitu dan ga nge-blend. Kuenya pait gitu trus ditambah lagi sauce nya yang campuran brandy jadinya tambah pait lagi kerasanya.
Price: $12.50

Dessert keempat, yak, lagi lagi gue lupa apa nama lengkapnya. Ini ada strawberrynya gitu, Trifle something. Rasanya sih not bad, just okay. Ada campuran alkoholnya gitu tapi gue ga tau apaan. Price: $12.50

Sebenernya sih harganya cukup mahal buat ukuran dessert. Tapi, karna theme restorannya yang unik banget dan staffnya yang ramah, itu yang kasih nilai plus plus buat Miss Marples. Dish yang honeycomb patut dicoba! dijamin bakal ketagihan.

Spot 4: Ngiter-ngiter toko

Nothing special sih. Kita cuma jalan sambil liat-liat toko yang ada di sekitar Mt Dandenong aja. Kebanyakan sih cafe or restaurant gitu. Tapi ada juga toko teh yang vintage abis-abisan sama toko mainan yang super duper cute. Sayang gue ga foto jadinya ga bisa di upload.

Yeah overall, it was a wonderful day yesterday. Mau lagi kalo disuruh kesana :D Gara-gara kemarin gue menganggap kalo Mt Dandenong itu keren. Serasa ga kayak di Melbourne tapi di bukit mana gitu (ya iya lah itu emang di bukit gitu). Quite a recommended place.

Monday, July 12, 2010

La Furia Roja!

Spain is the official winner of FIFA World Cup 2010! Oh Yeah!

Bangun jam 4 pagi dengan mata yang masih setengah merem setengah melek, langsung bikin sarapan, balik ke kasur, selimutan, senderan, dan tentu saja nonton bola. Mantep.

Pertamanya sih boring abis. Sampe menit 90 pun masih 0-0. Menit 100, tetep 0-0. Menit 110, lagi-lagi masih 0-0. Dan tiba-tiba saja sodara-sodari sekalian, Andres Iniesta dengan cantiknya nyetak satu gol di menit 116! Akhirnya... setelah beberapa kali perpanjangan waktu gol juga.

Gue pun ikut jejingkrakan di kamar, sendirian kayak orang gila. Yang tadinya gue nonton di kasur sambil senderan jadi gregetan nontonnya maju berlutut di depan tv persis.

Tadi ada kejadian yang menurut gue lumayan lucu. De Jong, pemain tengahnya Belande, dia tendang dadanya, aduh siapa ya namanya gue lupa, salah satu pemainnya Spain. Kalo di recap pake gaya slow motion sih lucu banget loh, gue sampe cekikikan sendiri liatnya.

Anyway, permainannya Belanda hari ini cukup bagus meskipun mereka lumayan dapet banyak kartu kuning, kalo ga salah 6 atau 7, gue lupa pastinya berapa tapi sekitaran segitu. Mereka gigih banget dan ga gampang keblablasan, buktinya Spain cuma berhasil dapetin 1 gol itupun di menit 116 yang bikin orang jadi bangkotan nunggunya.

Detik-detik sesudah gol pertama by Iniesta.

Inilah pelakunya.

Iker Casillas menangis terharu.

Spain with the Trophy.

Maapkeun quality gambarnya yang sangat buruk. Di capture dari hp dengan megapixel yang sangat bapuk soalnya.

CONGRATS SPAIN! will be seeing World Cup in 4 years time in Brazil. Now we all can go back to our normal sleeping time. Finally.

Sunday, July 11, 2010


ARGGGGH! Gue sebel. Pengen gigit orang jadinya. MAU PULANG KE INDOK SEKARANG JUGAK. huhuhu :(

Tadi kan gue abis ngobrol sama adek gue yang ada di Indo, katanya dia sama adek gue yang lain mau nonton final bola bareng-bareng jam setengah 2 pagi. Udah pada beli cemilan juga tinggal tunggu kapan mulainya doang.

ARGHHHH gua makin keseeeeeeel!


Besok pagi rencananya gue mau nonton final bola subuh-subuh tapi kan ga seru banget nontonnya sendiri. Housemates gue pada ga suka bola jadinya ya mau ga mau nonton sendiri deh. Gue juga sebenernya bukan penggila bola sih cuma berhubung ini final dan sekalian closing ceremony jadinya ya why not buat ditonton. Sepertinya akan keren.

Alrighty. Sepertinya sekarang gue harus segera tidur dan siap-siap bangun jam 4 pagi besok. GO SPAIN! Yeah. Torres and Villa please play good.

Wednesday, July 7, 2010

My Jakarta :)

Wow. Ga berasa ya udah bulan Juli aja gitu sekarang. Dikirain masih bulan Maret, eh ga taunya udah tengah taun. Lebih 1 bulan 7 hari malah. Itu artinya ga lama lagi gue dan si tanah air tercinta, Indonesia, akan segera bertemu.


Sabar, 5 bulan lagi. Sabar. Sabar. Iya, harus bersabar. Kuncinya adalah sabar. SABAR. SABAR!!! *loh jadi esmosi* Lama-lama gue jadi ga sabaran juga nih. Beneran deh. Rasanya pengen pulang sekarang jugakkkkkkkk. TOLONG!

Gimana ga, makanannya itu loh!!! Bikin iler gue ngeces berember-ember. Surga dunia. Gue akan segera melihat dan merasakan kembali kenikmatan dari siomay, pempek, jajanan lidi, gorengan, ketoprak, sushi tei, pizza hut (indo punya paling enak sumpah), otak-otak, es krim walls yang 2 ribuan, dan masih banyak lainnya yang jarang didapatkan disini dalam waktu 5 bulan lagi. OH MY GOD OH MY GOD *belom juga pulang udah heboh sendiri*

Nah, biasanya kalo tengah taun begini, mulai deh nih berasa homesick. Rasanya gimana ya bingung gue jelasinnya jadi tuh antara kangen dan ga kangen. Ya pokoknya gitu, ngerti kan (ga jelas banget haha). Pas udah di Indo kangen Melbourne. Pas masih di Melb kangen Indo. Haduh, bingung maunya apa sih ini. Ya namanya juga manusia gitu lho ga pernah berasa puas.

Gue jadi inget, dulu pas jamannya masih sekolah (ceileh kan sekarang ceritanya udah jadi anak kuliahan) tepatnya SMA, gue pernah tanya salah satu guru gue. Dia orang Ireland, ngajar English. Nah loh, nyasar bener dari benua Eropa ke Asia. Indonesia pula, negara yang masih banyak orang Australia pun kagak tau tempatnya dimana padahal tetanggaan.

Gue: "why do you choose Indonesia? Why do you want to live here in Jakarta?"
Tau ga dia jawabnya apa? Dia bilang, hidup di Indonesia itu sangat menantang.

Ekspresi gue: Megap-megap. Bengong. Pegangan tembok takut jatoh ke lantai alias pingsan.

Oke lanjut, dia bilang: "di Indonesia tuh ada gempa bumi, tsunami, banyak bencana alam. Seru. Gak boring jadinya. Kemarin pas banjir, (karna dia tinggalnya di apartemen) gue berasa tinggal di suatu pulau. Keren."

Yah, kurang lebih kalimatnya kayak gitu seinget gue. Rada lupa juga sih tepatnya gimana secara udah bertahun-tahun yang lalu. Trus, dia juga pernah kasih unjuk gue foto yang menurut gue aneh banget. Aduh, gue ingetnya jadi pengen ketawa sekarang. Ketawa dulu ah. HAHAHAHAHAHAH. dia foto tumpukan sampah! Mending sampahnya isinya duit, ini ya sampah. Beneran sampah. Gue sampe geli sendiri liatnya. Kalo lewat di tumpukan sampah, boro-boro inget foto, gue pasti udah sibuk nutupin idung.

Tapi ya, HP-HP dia terserah lah ya dia mau ngapain. Mau jatohin dari atap apartemennya ke bawah juga terserah dia.

Kejadian aneh lainnya, masih dengan orang yang sama, waktu itu kita lagi outing pake bus sekolah ke daerah Jakarta Selatan. Kebetulan, pas lagi di jalan, ada bus kopaja suporter bola gitu lagi lewat. Lagi ada pertandingan bola di senayan rupanya. Pantes waktu itu jalanannya macet banget.

Tau kan ciri khasnya suporter orang Indo? Itu loh, yang sukanya naik-naik ke atas bus sambil kibarin bendera sama tereak-tereak sok keren. Dikira jagoan kali tuh, kalo nyungsep kebawah aja, itu gigi ntar pada berceceran semua mental sana mental sini baru tau rasa. Trus, si guru gue yang sangat keren itu dengan seribu satu jurus buru-buru keluarin HP-nya dan ehem, FOTO. Dia bilang, keren. Gak pernah dia liat ada orang kayak begitu sebelumnya. Gue pun bingung, harus bangga apa malu. Tapi gue pilih bangga aja deh daripada malu.

Bisa dimaklumi juga sih karna mungkin di negara dia kan ga ada yang aneh-aneh kayak begitu jadi bagi dia, tumpukan sampah, banjir, tsunami sama suporter bola yang ngejarah bus dibilang keren padahal sih sebenernya kalo bagi orang Indo nya sendiri mah biasa aja. Udah enek iya ngeliatnya.

Tapi kalo dipikir-pikir, Kadang Jakarta emang ngangenin sih tapi kalo udah di Jakarta mah, lama-lama bisa darah tinggi. Begitu keluar rumah, macet. Begitu keluar dari mal, macet juga. Gimana ga bikin orang jadi pengen gebuk-gebuk setir mobil coba kalo dimana-mana macet. Belom lagi polusi, orang-orangnya yang ga tertib sama sekali, semaunya, peraturan apapun ga jelas, korupsi dimana-mana, jorok, sukanya buang sampah sembarangan. Kalo mikirin itunya emang bikin jadi esmosi, jadi ya sutralahyah, pikirin makanannya aja.



Jajanan lidi.


Ya, itulah beberapa makanan yang nampaknya sangat lezat untuk dimakan. Kalo dilanjutin terus, 576 post juga ga bakalan cukup pasti. Ah, coba ada doraemon di samping gue sekarang, pasti udah gue palak pintu kemana aja-nya sambil tereak-tereak kayak orang gila "Jakardaaaaaaa ai em comingggggggggggggg beibehhh"

Cuma di Indo dengan duit 5 ribu alias 60c AUD bisa makan kenyang sampe terenek-enek. Disini 60c? Satu permen cup-a-cups aja ga dapet men.

Hal lainnya yang bikin gue pengen cepet-cepet balik: shopping. Mal-mal disini sama sekali ga asik. Kayak ga niat mau jualan. Masa hari biasa jam 5.30 udah pada tutup? Weekend, jangan ditanya. Jam 5 juga udah pada sepi. Padahal dulu di Jakarta gw sering dateng ke mal jam 6 sore pulang jam 10.

Kalo bosen di rumah tinggal ngesot ke mal. Kalo mati lampu tinggal ngadem di mal. Kalo pengen Sour Sally tinggal ke Sour Sally (ya iya lah masa ke hongkong dulu). Kalo pengen makan tapi duit lagi seret tinggal makan di hokben paket hemat cuma 11 ribu dapet minum, kenyang plus plus. Kalo pengen ngemil tinggal beli gorengan di deket rumah. Disini mah boro-boro. Kalo udah diatas jam 6 sore, tempat gaulnya beralih dari mal ke supermarket. Gak keren banget kan.

Tapi, di antara semua hal yang ngangenin dari Jakarta, keluarga yang paling bikin gue berasa homesick. They are the best thing I've ever had :) HUHUHUHU *nangis bombay* Gak lah, bentar lagi kok ketemu. 5 bulan lagi.

Monday, July 5, 2010


after been in melbourne since 14 months ago and always use alamein, lilydale, belgrave or ringwood train lines for going back home, yesterday i just realized something that is pretty stupid. i always think that if i wanna go to boxhill, the only line that i could use is alamein but it is actually a BIG mistake. you cannot go to boxhill station by alamein but use lilydale or belgrave line instead.

yesterday, me and my friend, we took almost 2 hours to boxhill from camberwell station because we got on to the wrong train for 2 times. normally, it takes just 15 minutes from camberwell to boxhill if you take the right train so yeah i feel like i am such a retard now. haha sorry my dearest friend, i just realized it yesterday about the route thingy.

i guess this is because of the weather. you know it's winter right now so yeah apparently we need more foods to make our brain smarter and yesterday i didn't eat much. i think that's what makes my brain think slower than usual. yes, it's because of food. food. yeah, FOOD. dang, i'm craving for korean food right now. kimchi grandma! oriental spoon! omg. nando's peri-peri chips. siomay (loh?)

anyway, today i just staying at home for a whole day after 10 consecutive days i always go out and went home at night. sometimes it feels so good that you can relax at home, waking up at 9 and do pretty much nothing just eating, browsing, chatting and watching movies. what a lazy day.

i just watched a 2004 movie called The Terminal today starring tom hanks and catherine zeta-jones. it is quite an old movie but not that old actually and the funny thing is they still use pager instead of mobile phone in the movie. i forgot when the first time mobile phone was invented but i am pretty sure that we already had it since 2003.

the story is about a man trapped in an airport because he is denied to enter USA and can't go back to his country because of the war that's been happening there. he lives inside the terminal for a certain time until he gets the visa to enter new york. the movie has a good plot and it is quite entertaining. i like tom hanks' acting there. he's funny. his accent is hilarious. highly recommended movie to watch.

Tuesday, June 29, 2010

rakus vs dingin

oh tidak, apa yang terjadi dengan diriku hari ini? nafsu makan gw jadi brutal begini. sungguh mengerikan. bukan karna gw nya loh yang rakus tapi karna udaranya lagi dingin banget. kan katanya kalo lagi dingin kita butuh cadangan lemak alias harus banyak makan dan gw mau mempraktekkan itu. wehehehe salahinnya cuaca, maaf ya kamu jadi kambing hitam hari ini :p tapi emang dingin banget sih gila 6 derajat gitu lohhh plus anginnya yang bisa nyeret orang, jadi gimana ga cepet laper coba.

tadi pagi jam 8, sarapan cereal sama susu plus jeruk.
trus, jam 10 gw ke dapur lagi makan indomie. abis enak banget kan kalo dingin-dingin begini makannya indomie. cium bau bumbunya aja udah bikin melayang ke langit apalagi dimakan.
trus jam 11, gw pergi ke kantornya landlord gw di city dan bawa bekal.
jam stengah 1, gw makan bekal gw, vegetarian baked potato sama lagi-lagi jeruk.
jam 1an, gw sama housemate cabut mau jalan.
satu jam kemudian gw udah duduk dengan manisnya di hungry jacks dan beli stunner dealnya, itu loh yang ada ICE CREAM nya. ASTAGANAGA. gw sampe ga abis pikir sekarang, kok gw beli yang ada eskrimnya segala padahal lagi kedinginan begini.

hungry jacks dan indomie. suatu kombinasi yang sangat bagus, bukan? omigot, tapi ngebayangin saturated fat nya itu loh!! bikin gw merinding.

coba liat gambar di bawah ini, bikin ngiler ga sihhhhhhhhh

apalagi kentangnya dimakan sama cabenya indo yang cap jempol. beh!

duh, jadi pengen makan lagi.