Recent Posts

Sunday, August 22, 2010

cinta oh cinta..

Gileeee. Berhubung post kali ini gua mau ngomongin orang lain jadinya pake bahasa indo aje ye. Dia bukan orang indo pasti kagak ngarti dah. Cerita kehidupan orang emang ada-ada aje ye *nape gue jadi orang betawi gene ngomongnya* oke lanjut, jadi tuh gue baru kenal sama seorang cewe di tempat kerja, ya kayak sekitar 3 bulanan yang lalu gitu deh. Tapi entah kenapa kita langsung deket gitu, mungkin karna nyambung kali ya dan seleranya hampir sama jadinya fun-fun aja temenan.

Nah, tadi kan gue kerja sama dia trus dia cerita kalo mantan cowonya hari ini back for good ke negaranya. Dia orang bawang gitu, si temen gue orang vt. Makanya sejak masuk kerja, tampang dia beda banget kayak murung terus gitu padahal biasanya dia ceria suka ketawa-ketawa bareng gue. Trus gue tanya what is wrong with you. Dia jawab si mantannya itu disuruh pulang sama enyak babenya buat dikawinin sama cewe pilihan ortunya. OHEMJIH. Jaman sekarang masih ada gitu dijodohin? hello, sekarang udah tahun 2010 gitu loh. 2 tahun lagi tahun 2012 *ga ada hubungannya sih*

Tadinya dia bilang pengen anterin mantannya ke airport abis selese kerja, kayak jam 11 gitu tadi selesenya tapi si orang bawang itu bilang katanya ga usah ke airport soalnya dia takut si temen gue itu bakalan sedih dan akhirnya nangis. Lagipula pesawatnya take off jam 2 pagi, kemaleman juga ntar ga ada transport buat pulang selain taksi. Jadi mendingan ga usah nganterin dia bilang *aww so sweet*

Pas selese kerja, kan kita nunggu tram, trus tampang dia sedih lagi. Padahal sebelomnya dia sempet ketawa. Then, matanya mulai berkaca-kaca. Aduh, gue jadi bingung sendiri kalo ngeliat ada orang nangis di depan gue. Ya, gue sih ga bisa ngapa-ngapain selain meng-cheer-up dia. Gak mungkin kan gue terbang ke airport trus berentiin pesawatnya supaya batal pergi.

Trus gue jadi berasa dek! Masalah percintaan orang ada-ada aja ya... Cuma mau cerita itu doang sih. Gotta sleep now it's almost 1 in the morning. Geezzz.. nighty night world =)

2 comments:

oneeye said...

wah, walaupun jaman sudah maju, tapi tetap saja ada adat istiadat yg susah dihilangkan. mmm.. ada kesempatan mengenalkan temen anda ke saya?

Monica said...

oh ada dong.. banyak. tinggal pilih mau angelina jolie, paris hilton, lady gaga, kim kardashian, apa madonna semuanya temen gw :p weheheh