Recent Posts

Monday, August 9, 2010

Soundsekerta Awards 2010!

Yo whaddap people?

Soundsekerta Awards 2010 kemarin! Yang ngadain PPIA Monash. Keren juga sih acaranya. Bintang tamunya dong.. wowwwww menggegerkan seantero Melbourne *lebay*

Yang jadi MC nya si Desta sama Vincent trus bintang tamunya ada Sheila On 7 sama Ello. Mantep juga. Lucu tuh MC nya, ga kalah kocak sama si Indra Bekti & Fitri Tropica taun lalu di acaranya RMIT. Cuma sayang aja sih gue ga gitu familiar sama lagu-lagunya so7, ello juga jadinya ya gue lebih banyak diem sih jadi penonton pasif. Ya paling sesekali kepala gue gedek-gedek.

Trus kemarin ada yang lucu, ada ibu-ibu bule gitu dia hiperaktif banget dari awal kerjaannya ngambil foto sama ngerekam mulu. Udah gitu yang lainnya pada duduk dia malah kedepan sendirian trus joget-joget di depan panggung. Ada juga sekelompok bule gitu masih muda ga kalah heboh sama itu ibu bule. Mereka maju ke depan pas mulai dari Ello manggung (Ello jadi pemain pembuka sekitaran 45 menit gitu abis itu baru SO7) trus lompat-lompat.

Tapi yang paling parah ada satu cowo, masih muda, bule, ganteng pula, dia gayanya udah kayak kocai abis dah ga ada diemnya sama sekali. Tapi itu pertanda bagus juga sih soalnya bearti dia demen sama artisnya trus afal loh lagu-lagunya padahal bahasa Indo.

Gue ga sempet ambil banyak foto sih kemarin gara-garanya gue lupa charge batre kameranya dan baru ngeh kalo low bat 5 menit sebelom gue pergi kerja siang-siang trus abis itu langsung ke town hall jadinya ga sempet buat charge sama sekali. Tapi inilah foto-foto yang berhasil ditangkap oleh kamera gue dengan migapixel seadanya.



Si Ello yang kemarin terlihat ganteng dan keren :D



Sheila on 7 yang personilnya kaga abis-abis tenaganya dari awal sampe akhir nyanyi *salut*


Drummernya SO7 keren tuh :D mantep abis main drumnya. Si vokalisnya siapa namanya Duta bukan? ya kalo ga salah. Ya ya, dia jejingkrakan mulu di stage sumpah dah gue pengen tau dia abis minum berapa gentong redbull sebelom mulai ngeband.

Keren sih tapi performancenya mereka berdua pinter bawa crowd jadinya ya asik-asik aja. Cuma menurut gue sih so far sekarang ini gue paling demen sama nidji pas taun lalu mereka konser disini acaranya Deakin. Mungkin karna gue dapet tempatnya paling depan trus gue emang lumayan suka lagu-lagunya sih jadinya ikutan sing a long sama jejingkrakan juga. Demen dahhh acara-acara musik kayak beginian :D

Kalo Project Pop, mereka aksi panggungnya ga kalah keren sih cuma mereka kan kayak lebih komedi-komedi gitu. Eh tapi mereka menghibur banget loh lucu pol.

Hmmm jadi penasaran siapa lagi ya ntar artis Indo yang dateng kemari.. Gue mau request Ariel dong :D sekalian bawa tuh Lunamaya sama Cut Tarinya gue mau liat lol

1 comments:

oneeye said...

wah banyak artis indo yg datang yah, apalagi nanti ada indonesian film festival.