Recent Posts

Wednesday, August 25, 2010

Sick of being sick :(

Penyakit mulai berdatangan satu-persatu. Yak pinter banget deh lu. Pilek, batuk dan maag semuanya berkumpul jadi satu hari ini. Sakitnya..... Begitu bangun tidur, lambung gua langsung sakit gak tertahankan kayak ditusuk-tusuk pake garpu. Jalan susah, bangun dari ranjang sakit, makan tambah sakit, ga ada yang masakin pula kayak dirumah.

Oh sedihnya daku... T.T

Karna ga ada mama yang masakin bubur, jadinya ya mau ga mau gue masak sendiri deh. Tadi si housemate udah nawarin sih mo dimasakin ga tapi berhubung dia bentar lagi mau kerja jadi ya baru bisa malem dimasakinnya. Trus ya gue bilang aje ga usah ntar gw masak sendiri aja. Dan.... tadi gw masak bubur sendirian selama 2 jam. Buset lamanya... Yang tadinya laper sampe udah kenyang lagi nungguin buburnya mateng ohemjih..

Eits.. tapi surprisingly hasilnya cukup memuaskan loh wahahhaha tentu saja dengan bantuan sedikit bumbu perasa ayam alias msg alias micin dan tentunya ayam beneran. Enak juga lah mayan...

Inilah dia bubur kebanggaankuh yang dimasak dengan panci yang gagangnya ilang sebelah..



Okay i am now off to get my (not) so delicious chicken porridge as my supper.

1 comments:

oneeye said...

kalo pilek, karena sudah mau ganti musim. sebentar lagi spring (bulan september kalo tak salah). cepat sekali yah sudah mau bulan september, sebentar lagi monica balik indo donk.