Recent Posts

Sunday, July 11, 2010

GO SPAIN!

ARGGGGH! Gue sebel. Pengen gigit orang jadinya. MAU PULANG KE INDOK SEKARANG JUGAK. huhuhu :(

Tadi kan gue abis ngobrol sama adek gue yang ada di Indo, katanya dia sama adek gue yang lain mau nonton final bola bareng-bareng jam setengah 2 pagi. Udah pada beli cemilan juga tinggal tunggu kapan mulainya doang.

ARGHHHH gua makin keseeeeeeel!

Hiks.

Besok pagi rencananya gue mau nonton final bola subuh-subuh tapi kan ga seru banget nontonnya sendiri. Housemates gue pada ga suka bola jadinya ya mau ga mau nonton sendiri deh. Gue juga sebenernya bukan penggila bola sih cuma berhubung ini final dan sekalian closing ceremony jadinya ya why not buat ditonton. Sepertinya akan keren.

Alrighty. Sepertinya sekarang gue harus segera tidur dan siap-siap bangun jam 4 pagi besok. GO SPAIN! Yeah. Torres and Villa please play good.

0 comments: