Recent Posts

Monday, July 26, 2010

Tolooooong!

Cih! Laptop gue kena viruuuuuus.

#!@+!#!#&$@%^^!^%!^%#&%#*&%&%#%*%#*!!hfaihaiowrowjro

Masa ya, kan kemarin gue lagi enak-enakan nonton film di youtube eh trus tiba-tiba ada notification virus alert nongol di screen gue. Trus ya gua klik aja soalnya dikirain itu alert dari antivirusnya. Eh! ternyata itu virusnya. Dan! gue baru tau kalo antivirus gue udah expired dari kapan-kapan karna ga di update. OH LA LA!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *teriak histeris sambil jedukkin kepala ke tembok*

Document-document gue ga bisa kebuka semuanya :( HIKS SEDIH. Musik, games, film, pokoknya apapun ga bisa dibuka karna ga kebaca softwarenya. Oh tidak. Perasaan kemarin malem gue cuma makan soup doang deh kenapa laptop gue jadi kena virus beginiii? *ga nyambung sih ya i know*

Udah malah tiap 10 detik sekali sukanya muncul notif gak jelas di screen. Sangat mengganggu sekali. Dan bahkan kadang-kadang internet pun ga bisa kebuka. Ini lagi hoki aja internetnya lagi jalan.

Oh... Kamar gue sekarang sepi banget ga ada musik sama sekali. Garing banget krik krik krik. Yang gue takutin ya itu, data-data gue hilang semua karna kan pasti bakalan di format ulang.

OH TIDAK AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Wahai pembuat virus!! Attention! Ke laut aja sana biar dimakan octopus raksasa. ARGH! Rasanya pengen guaaa giling pake mesin penggilingan sampe gepeng lebih tipis dari sehelai kertas, trus pengen di injek-injek biar makin gepeng lagi sampe ga berbentuk saking tipisnya.

Virus maker, tunggu aja tanggal mainnya. Saya akan balas dendam. Jangan takut kalo tiba-tiba saya muncul di samping kamu secara tiba-tiba. Ini serius. hahahahahahaha. Just kidding. NO! seriously.

4 comments:

oneeye said...

ohhh, nasib malang gadis kita, bagaimana ini, nonton youtube apa bisa sampe keluar virus itu, hayooo, jangan nonton yg macem2. wah ternyata monica sudah mulai dewasa, aaaaaa. yah lain kali hati2, jangan main klik2 aja. (ada recovery system ga di windows? sapa tau bisa diselamatkan)

Monica said...

Nonton video yang kayak 'gitu-gitu' dehh you know lah huahahahahahahaha Apa sih mulai menggila nih gimana nasib my lappppy huhuhu lagi nonton drama korea kok waktu itu.. Cd recoverynya ga gw bawa lagi kemari gak tau ada dimana. Sekarang tapi udah lagi dicekkin temen sih..

oneeye said...

yah moga temen kamu bisa bantu, soalnya saya bukan ahli komputer. dulu otak atik komputer malah komputernya yg rusak, hahaha.

Monica said...

finally! my laptop udah sembuh horee