Recent Posts

Thursday, April 1, 2010

Happy Easter!

beberapa minggu belakangan ini kalo gw lagi ga berkutat seputar assignment, kerjaan sampingan gw adalah nonton youtube. gara-gara nonton BBF kan gw jadi kesambet sama Korea trus saking niatnya waktu kapan gitu gw browsing serial korea sampe berjam-jam dan akhirnya ketemulah serial You're Beautiful. itu ceritanya tentang dunia musik gitu deh trus romance comedy kayaknya lucu gitu. yang main masih muda-muda pula bikin mata jadi segerrrr meskipun nontonnya sampe malem-malem juga. lumayan juga di youtube gw dapet yang english substitle udah gitu lengkap lagi dari episode 1-16. mantep mantep. jalan ceritanya sih standard lah kayak si A suka sama si B tapi si C juga suka sama A. tapi oke lah buat iseng-iseng. nah abis selese you're beautiful saatnya nonton Personal Preference karna yang maen si akang lee min ho. gw harus ngudek-ngudek internet nih biar bisa nonton gratis tis tis. hmm jadi pengen kenalan, siapa sih yang menciptakan internet. sumpah, jenius banget itu orang. tinggal tulis maunya apa, klik, KELUAR gitu resultnya. meskipun kadang suka ga nyambung juga sih..

anyway...

Easter Holiday is COMINGGGGG!!!

akhirnya liburan juga.. lumayan lah semingguan. saatnya untuk mengeksplor melbourne lebih dalam Y-E-E-E-H-A

tadi pas kelas terakhir, kita-kita ber 15 pada ke garden buat BBQ. ke coles bentar buat beli daging, soft drink, kue plus snack-snack lalu dimulailah acara manggang-memanggang. dan untuk pertama kalinya gw makan yang namanya Hot Cross Bun. bener ga sih itu nulisnya ga tau deh. gw kirain apaan ternyata setelah gw makan itu mah kayak yang gw sering beli kalo ke carrefour indo. weheheh

ya demikianlah posting hari ini..

Happpy Easter, Melbourne :) selamat liburan juga.

1 comments:

Anonymous said...

lol, hot crossbun emang roti biasa aja, ada yg isi coklat (lebih enak) atau yg tawar. bbq jd tambah berat kah? anyway, happy easter holiday. moga ada ga banyak assignment jadi ms monica bisa memperdalam pengetahuannya ttg lee min ho