Recent Posts

Sunday, April 4, 2010

ciaoooo!

Abis ganti layout yang baru wehehehehe bosen yang kemaren putih polos doang. tapi gw berasanya layout yang kali ini kayak anak-anak sih tapi biarin ah lucu ada sedikit karikaturnya gitu diatas hohoho

eh eh ada satu lagu indo yang enak banget loh! menurut gue pribadi sihhhh. tapi coba aja dengerin ritmenya ear catching gitu.
nama bandnya SKJ'94.

http://www.youtube.com/watch?v=HF1DKSmwL4A


_______________________________________________

tadi ada suatu kejadian yang lumayan membuat gw cukup merasa bodoh hari ini. pas gw keluar dari room flat gw, gw pas-pasan sama tetangga yang lagi keluar pintu juga mau turun tangga. trus, yang namanya orang ketemu seharusnya manggil "hi" atau "hello" dong ya tapi gw dengan PD nya mengeluarkan sebuah kata ajaib: SORRY. WAKAKAKAK pantesan tadi dia kayak aneh gitu ekspresi mukanya. padahal ga ada angin, ga ada ujan, ga bikin salah apa-apa sama itu orang. stupidity.


random thought: sumpah, lagi pengen banget ke Bali.

0 comments: