Recent Posts

Monday, April 5, 2010

full to the max

sumpah. gw. kenyang. abis!! tadi abis masak-masak di apartemennya temen gw ber-9 orang.

menunya:
lontong sayur -> gilaaaa restoran manapun lewat dahhh *ampun bah*
chewy cheese -> ga tau nih temen gw yang kasih nama lol daging sapi pake cheese gitu deh
shrimp salad -> makannya pake biskuit tawar yang bunder tipis itu wah mantap
sekoteng -> behhh ini top markotop rasanya
martabak -> pada bilang enak sih tapi gw ga ikutan makan udah full to the max

perrrrrfecto! heaps of fun today ;D sering-sering aja nih kayak begitu. dunia akan terasa sangat indah, aman, damai, sentosa, sejahtera, bahagia dan ceria. abis kerjaannya cuma ketawa-ketawa sama makan. abis makan diem bentar trus entar makan lagi trus ngobrol-ngobrol, kalo udah agak ga gitu kenyang, comot lagi makanan yang ada di meja. lol bisa segede kingkong gw lama-lama. oh no.

3 comments:

oneeye said...

daging sapi pake cheese? enak? wah, belom pernah coba tuh

Monica said...

enak lhoo. rasanya jadi mirip-mirip daging burger yang di mcD.. tapi aku ga tau resepnya dicampurin apa aja soalnya pas dateng, semuanya udah jadi tinggal dibentuknya aja.. hehe

oneeye said...

daging pake keju yg kutahu itu spt lasagna. tapi yg ditambah keju lansung, mmmm (bingung, belom pernah liat dan cobain jadi susah bayanginnya)