Recent Posts

Friday, May 28, 2010

A STRANGER!

BAMMM kemaren gw ketemu bule kurang kerjaan.

abis selese kuliah, sekitar jam 3 an gitu, gw ke bourke street mau ngambil tourist information buat project gw. sendirian. pas udah ngambil brosur sama map melbourne, gw berenti bentar di depan sebuah toko yang gw lupa apa namanya, tapi masih di bourke street buat taro itu kertas-kertas di tas gw. posisi badan gw menghadap ke toko itu, jadi gw ga tau siapa yang lagi jalan di belakang gw, karna membelakangi jalan.

eh trus, tiba-tiba datanglah seorang bule, dan dia, ehem ehem,
SUNDUT KUPING GW PAKE LIGHTER. DIA SUNDUT GUAAAAA. PAKE APIIIIII.
kampret tuh bule. pengen gw cincang di tempat.
ya gw kaget lah ya, orang gw lagi diem-diem begitu trus di sundut.
ga ada salah ga ada apa-apa. kenal juga kagak main nyundut-nyundut aja.
kalo kuping tercinta gw ini sampe kenapa-kenapa karna dia gimana????
erkkkk ke laut aja lu. sana.

gw kontak kaget dong, secara panas gitu kuping gw. trusss dianya main nyelonong aja gitu ga say sorry ga ngomong apa-apa malah ketawa-ketawa kayak seakan-akan dia bakalan dapet hadiah karna udah isengin orang. HA! strangerssss. kalo bisa gw sue, pengen gw sue saat itu juga. tapi sayangnya gw kagak liat mukanya sama sekali.

Gw: HEYYYYYY!!!
Bule gila: *tetep jalan sambil cengengesan. sendirian*
Gw: ohhhh f---!!!!
Bule gila: *tetep maju jalan*
ga lama lagi, entah itu adiknya atau siapanya dia dateng, jalannya di belakang si bule gila itu.
Dia: sorry *sambil cengengesan juga*
Gw: *bengong sambil megangin kuping gw yang kena sundut*

kenapa musti orang lain yang ngomong sorry, bukan dia yang salah. erkkk sebal seballlll.

2 comments:

oneeye said...

emang tuh disini banyak orang sakit mental plus banyak orang muda yg kriminal. emang udah ada di berita kalo tingkat kejahatan anak muda menaik. well, anggap aja bad luck deh, abis ga bisa apa2 jg, lagian km cewe. kalo gw seh, kejar tuh orang terus bilang "excuse me" sambil pasang muka marah. well, lain kali hati2 yah, jangan berdiri diem di tengah trotoar, masuk mall ato toko baru masukin kertas2nya. (makin kawatir kalo monica pulang malem2 abis kerja)

Monica said...

ternyata menyeramkan juga tinggal disini. jadi pengen minggat dari melbourne lol