Recent Posts

Wednesday, May 26, 2010

:(

PFFFTTT what a messy day today..

1. tadi pas pelajaran pertama, si guru marah-marah. udah kelas paling pagi, pelajaran pertama, kena semprot lagi sekelas. dia nya yang ga jelas kasih instruksi apa yang harus kita lakuin, eh trus dia main marah-marah aja. emang sih, tadi temen gw juga yang bikin salah. itu juga yang menjadi salah satu alasan kenapa dia jadi naik darah hari ini. udah dibilangin jangan buka facebook di kelas tapi dianya tetep bandel buka dan ketauan. suaranya langsung menggelegar seantero kelas. sumpah, serem abis.

2. si guru di pelajaran pertama tadi, kemarin-kemarin ini dia kasih kita satu big project yang bakalan dikumpul tanggal 14 juni. but i don't have any bloody ideas, kenapa tiba-tiba dia majuin tanggalnya jadi 2 juni alias minggu depan. what the hell. malah gw blom mulai sama sekali lagi. dan itu bener-bener the biggest project dari mata kuliah ini. mampuslah gw.

3. abis pelajaran pertama selese, kita langsung pindah kelas karna waktunya mepet banget. eh pas pelajaran kedua, si guru pun JUGA MARAH-MARAH LAGI. erkkkkkk. tapi dia ga seheboh dan semengerikan si guru pertama tadi sih. tapi tetep aja, yang namanya guru kalo lagi marah, dia langsung terlihat serem seketika.

4. tadi pagi kan dingin banget tuh, sampe pas gw bangun tidur aja jendela kamar gw airnya kalo di lap mungkin udah seember. jadinya gw udah siap siaga pake baju sama celana dobel-dobel plus sneakers. soalnya kemarin gw juga udak cek weather buat hari ini dan katanya sih bakalan ujan plus windnya 35km/h. eh ternyata, siangnya cerah bener. udah gitu gw ga tau kenapa tadi pas masih di uni, apanya tau tuh yang salah, heater centralnya nyala semua di building A, which is tempat yang gw gunakan buat kelas pertama. alhasil gw pun merasa kepanasan di kelas sampe muka orang-orang pada kemerahan kayak kepiting rebus.


5. hari ini case study contract law buat subject legal knowledge dikumpul. kita harus bikin kayak essay gitu termasuk precedent yang berhubungan dengan case study yang lagi kita kerjain. eh, pas dikumpul, gurunya baru ngomong kalo kita harus quote precedent yang kita dapet dari buku exactly the same trus tulis apa hubungannya sama case kita. kuamfret.

dia ga pernah bilang ke kita kalo harus copy and paste precedentnya, state darimana kita dapet precedent itu sama terangin maksudnya precedent itu apa. dia baru bilang tadi, jadinya ya kita semua terpaksa harus benerin kerjaan kita lagi karna yang kita tau, kita ga boleh copy and paste precedentnya tapi buat summary sendiri.

btw, precedent itu kayak cases di masa lampau yang pernah diproses di pengadilan, jadi kalo sekarang ada masalah yang mirip kayak salah satu dari cases itu, pengadilan tinggal refers back to that case buat ngambil kerputusannya biar ga perlu repot-repot sampe dibahas lagi di pengadilan. gw rada belibet sih ngejelasinnya cuma ya kurang lebih kayak gitu.

6. ada salah satu temen gw di kelas yang hari ini dia rasanya pengen gw smack down. itu orang emang ga disukain sama sekelas dan guru-guru karna dia orangnya suka bikin masalah, suka ngomong bullshit, sok tau, ga mau kalah dari orang lain, suka ngajak berantem ga cowo ga cewe, ga ada tata krama sama sekali *seriously*, ga mau denger omongan orang lain, dan yang paling buat orang jengkel adalah HE CANNOT STOP TALKING. beneran. dia selalu ngomong in every single minute. dan hari ini, lagi-lagi dia buat onar. ha, gw sih ga heran. dia emang selalu begitu setiap hari. setiap harrrrri. sekelas sama dia buat 5 bulan serasa kayak 50 abad. ga pernah gw ketemu orang macem dia selama belasan taun dari gw lahir sampe hari ini, baru dia seorang. pegi aja sono ke laut ngomong tuh sama ikan-ikan.



sekian dan terima kasih.Font size

2 comments:

oneeye said...

wah wah, pretty eventful day at uni today. mungkin guru2 itu kemaren abis selesai rapat dan dapet bad news makanya hari ini bad mood. well, at least you have this weekend to finish your assignment. ayo monica, kamu pasti bisa, hehehe. well, bad mood guru2 kamu menular yah ke kamu sampe bt ke temen sekelas, padahal dicuekin aja jg beres, dia mau bullshit silahkan, namanya juga australia negara bebas bicara.

ps: kalo butuh bantuan soal assignment, di post aja, sapa tau aku ada masukan.

Monica said...

iya, udah kepanasan di kelas, 2 guru marah-marah, plus si orang itu. udah gerah tambah gerah. komplit sudah hari ini. 26 mei 2010.