Recent Posts

Tuesday, May 25, 2010

lanjutan...

oh ya ada tambahan buat post yang kemarin tentang rokok.

beberapa hari yang lalu gw baca sebuah berita yang sangat amat membuat gw shock di sebuah forum indo. tau gak sehhhh, masa ya, ada balita umur 2 taun yang sama orangtuanya dikasih rokok. hahhhh??? udah gila kali ya tuh mereka, kurang se-ons kayaknya. jadi tiap kali itu anak nangis, bapaknya atau emaknya tinggal kasih rokok biar dia diem, ga rewel lagi. perhatikan secara seksama kata-kata ini: orangtuanya, iya, orangtuanya, mereka yang kasih rokok ke anaknya sendiri. dan dengan santainya si bapak bilang "saya tidak khawatir dengan kesehatannya, dia terlihat sehat."

gw: ".............................." speechless.

satu lagi yang membuat gw tercengang, itu kejadiannya di indo dan dalam satu hari dia bisa ngabisin 4 bungkus rokok A mild atau apa gitu satu lagi merknya gw lupa pokoknya salah satu merk rokok yang mahal gitu deh.


beberapa bulan yang lalu, sempet marak dibicarakan ada satu bocah umur 4 taun yang suka ngerokok sama ngomong kotor. mendadak dia jadi terkenal gitu, masuk di koran-koran. pas gw liat videonya, gw kayak, GILA GILA GILA GILA. dia bahkan bisa keluarin asap rokoknya dari hidung, bentuknya kayak ring gitu. wowwwww kok bisa sihhhh?! gw sampe ulang itu video berkali-kali buat memastikan kalo mata gw ga salah. dan kenyataannya, mata gw emang bener.

itu anak jagoan bener dah. ga bisa bayangin, kalo dari umur 4 taun aja udah ngerokok, ntar kalo dia umur 10 ato 17 kayak apa ya?

imajinasi gw:
badannya udah kayak rongsokan, giginya bolong-bolong sama kekuningan, kukunya warna hitam pekat, bibirnya warna ungu, bau badannya udah melebihi bau jengkol pete sama mengkudu kalo digabungin, badannya udah sekurus kertas hvs, jalan 10 m aja udah cape, paru-parunya bolong kayak keju, apa lagi ya? oh, banyak kantong mata udah kayak panda.

ntar gw ga bisa mengenali apa dia manusia dari bumi apa bukan.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa merinding sendirii...

0 comments: