Recent Posts

Saturday, May 1, 2010

MADU!!

Pagi-pagi udah ngelap kulkas gara-gara madu gw tumpah. swt =.="
baru mau ngambil madu, eh kok ada cairan kuning dimana-mana. ternyata madu gw tumpah!
madu gw tumpahhhhh!!
sekali lagi,
MADU GUAAA TUMPAHHHH LHOO
biasanya gw kalo abis bangun tidur langsung minum madu sama lemon juice. waktu itu pernah tumpah juga sih tapi ga seheboh ini. lagian madu disini rese, jarang ada madu yang bisa diambil pake sendok. jadi kemasannya yang model tutupnya di puter gitu dan kalo ga kenceng ya udah mbleber kemana-mana. apalagi madunya kan udah tinggal dikit jadinya gw taronya di tidurin gitu kalo ga lama turunnya.
jadilah gw keluarin isi kulkas yang kena tumpahan madu dengan sangat setengah hati. mulailah gw gosok-gosok dan lap-lap kulkas sama lantai dengan perut kosong karna baru bangun.
udah malah lengket lagi. dingin juga karna itu kulkas.
lihat saja madu, saya akan balas dendam!! huahahhahahaaahhaha *evil laugh*

2 comments:

oneeye said...

duh duh, kasiannya, kan susah bersihin madu, lengket sana sini. pelajarannya, lain kali kalo mau terbalikin botol madunya, mungkin taruh di dalam gelas, jadi kalo keluar madunya setidaknya di dalem gelas.

Monica said...

yeah good idea xD gak kepikiran kemaren2 wehehehe