Recent Posts

Saturday, May 8, 2010

Hot Air Balloon.

Ada suatu kejadian aneh hari ini!

Hmmm...

Jadi, akhir-akhir ini kan gw lagi tergila-gila sama lagunya Owl City yang judulnya Hot Air Balloon. Lagu yang lumayan lama sih dan bukan yang jadi hits dari mereka tapi one of the best song from them so far menurut gw. Dalam sehari, itu lagu bisa di replay terus-terusan buat sejaman lah kira-kira. So deeply in love with that song man, like crazy. You must listen to it.

Ini linknya: http://www.youtube.com/watch?v=Qq1dR46_7mg

Dan ini cover picture buat single nya:



Lalu...

Tadi sekitar jam 7.30 pagi, gw tiba-tiba aja kebangun. Pertama, udah rada siang juga sih jadi ya emang waktunya bangun tidur. Dan kedua, gara-gara ada suara aneh gitu terus-terusan tiap beberapa menit sekali. Pas pertama kali gw melek, ah gw pikir masih jam 7an, bisa lah santai-santai dulu di kasur. Eh, karna suara itu makin lama kedengerannya makin berisik, gw jadi ga pengen di kasur lagi dan penasaran suara apa. Akhirnya, gw pun beranjak dari kasur dengan setengah hati dan melongok ke jendela yang adanya persis di atas ranjang gw.


Dan tebak! apa yang saya lihat!


jreng jreng jreng...

JRENG JRENG JRENG!!
*kayak back sound sinetron indo kalo si orang jahat lagi beraksi*



HOT AIR BALLOON yang terlihat sangat jelas. Karna balloonnya bener-bener lewat aja gitu di depan kamar gw. Ternyata, balonnya gede banget. Trus bentar-bentar ada apinya gitu nyembur keatas. Ga pernah gw liat balon udara sedeket ini jadinya maklum ya kalo rada norak :D

Trus, dengan tangan secepat kilat gw ambil kamera di laci dan tentu saja foto-foto. hihihi



Ini ga di zoom in sama sekali loh. Malahan tadi gw liat balonnya jauh lebih besar dari ini sampe keliatan jumlah orang yang ada diatas berapa. Trus udahannya gw jadi bingung sendiri. Kok baru kali ini ya gw liat balon udara sedeket ini dan waktunya lagi pas banget gw lagi tergila-gila sama lagu yang judulnya juga hot air balloon.

HMMM.. Apakah ini... Apakah ini sebuah pertanda? Pertanda kalo gw harus naik balon udara? Yeah I wish.

2 comments:

oneeye said...

wow, itu terbangnya pendek sekali. ampir tiap minggu kalo ke vic mart pagi juga liat hot air baloon terbang. emang rasanya mereka pagi2 terbangnya. tapi liat dari gambar itu koq deket banget yah sama daratan, either mereka baru terbang atau mau mendarat di deket2 situ

Monica said...

iya emang tuh deket banget. tadinya mikir wah jangan2 mau ada pendaratan mendadak di depan rumah gw gara2 balonnya ada yang bolong tapi ternyata ga. fiuh... relieved. wehehhe