Recent Posts

Thursday, February 11, 2010

la la la

tadi pagi menuju siang, sekitaran jam 9an gw ada break kelas gitu 2 jam lebih. nah kalo udah urusan break gw paling puyeng. kenapa? simply cause bingung mau ngapain. pulang ke rumah, waktunya abis buat di jalan doang. ke mall, tapi toko-toko blom buka. mau makan, tapi terlalu pagi. ke library, bosen. kerjaannya cuma buka facebook gitu-gitu doang. mabok.

pertamanya, gw dan 3 temen gw pergi ke melbourne central. itu kayak mall gitu. tapi sayangnya kita kepagian jadi blom ada toko-toko yang buka. oke, kenyataan pahitnya adalah kita harus segera hengkang dari tempat itu. kita ga memutuskan buat balik ke tempat kuliah karna breaknya masih lama. jadi salah satu dari temen gw ngusulin buat ke QV, kayak mall gitu tapi bukan mall juga sih sebenernya hmm plaza gitu kali ya nyebutnya. so off we. sialnya, disana cuma ada toko-toko baju yang harganya gileee bok. beli 1 baju, kerja 1 tahun. ga juga sih.

akhirnya, kita nyerah juga ada disana lama-lama. kita keluar, jalan sedikit, ke tempat tram, nunggu tram dateng, lalu kita ke...

*drumroll*

yak, kita ke garden wawaawwahahahah.
dan apa yang kita lakukan disana?
2 temen gw, dan gw sendiri tiduran di rumput.
well, itu bukan pertama kalinya sih gw tiduran di rumput. tapi kali ini rasanya beda aja. awannya yang biru lagi bergerak, pohon-pohon yang masih ijo dan rimbun, liat orang-orang yang lagi tiduran di rumput juga. wow. gw berasa lagi ga di sebuah pusat kota suatu big city. serasa di kampung or somewhere.

bisa rileks sambil tiduran. day-dreaming. menggantungkan harapan-harapan setinggi langit yang biru itu.

suatu scene yang sangat jarang gw temuin di jakarta.

1 comments:

oneeye said...

you should go to botanical garden, maybe i'll take you there someday, haven't been there for quite some time now.