Recent Posts

Monday, February 22, 2010

impossible is nothing

tadi pas di tengah-tengah kelas temen gw tiba-tiba tanya sebuah pertanyaan yang sangat amat mengagetkan kayak gini (well sebenernya ga terlalu extreme mengagetkan sih. pertanyaannya udah sering orang tanya)

"hey monica, if you could make 3 wishes on anything you like, what are your wishes?"

dan karna tadi gw jawabnya ga pake istilah mikir jadinya jawab asal-asalan yang ada di otak aja.
1. get my bachelor
2. have lots of money
3. have a wonderful family

dan sekarang setelah gw pikir-pikir, yang nomor 3 kok kayaknya agak lumayan serius ya. gw jadi merinding sendiri pantesan aja tadi si temen gw itu kaget pas gw ngomong have a wonderful family. sekarang gw tau kenapa dia kaget karna gw sendiri juga kaget. sebenernya 3 itu kurang menurut gw. maruk sih tapi normal kan. namanya juga manusia, ga pernah puas dan selalu menuntut ini dan itu. ok let's make it 7 wishes then cause 3 is not enough, really.

1. kedamaian di dunia. bosen gw denger berita pembunuhan, demo di jalan, perang, penculikan dan lain sebagainya
2. punya banyak duit tanpa harus kerja keras. lol
3. get my bachelor
4. keliling dunia tanpa harus bayar tiket pesawat bersama orang-orang yang gw sayangi *ceileh*
5. nonton konser band apapun yang gw mau dan dimanapun, vip class
6. bisa makan sepuasnya tapi ga gendut-gendut
7. happily ever after


kan katanya impossible is nothing jadi bisa aja loh suatu saat apapun yang diimpikan jadi kenyataan.

0 comments: