Recent Posts

Saturday, February 20, 2010

gajelas

posting kali ini ga akan jauh-jauh dari topik postingan yang sebelum2nya.

dari kemarin, tepatnya gara-gara selese nonton boys before flower dan kepincut setengah mati sama lee min ho gw jadi terpacu buat makan masakan korea. akhirnya gw ajak housemate gw buat makan korea.

tadi sore gw, housemate plus 1 temen gw makan di han guk kuan
trus begitu masuk,

si waiter orang korea: brepbrerperberereprerpep *ga ngerti*
gw dan temen2 gw: haa? *cengok*
si waiter orang korea: *tersenyum*
gw: *bales senyum plus tepar* (ganteng bok soalnya)
si waiter orang korea: how many person?
gw: three
si waiter orang korea: ok.. *jalan sambil tunjukkin meja*



kesimpulannya adalah, yes. gw dikira orang korea. WAHAHAHAH

1 comments:

oneeye said...

hehehe, keren, coba belajar bhs korea, ntar dia makin kaget.