Recent Posts

Wednesday, February 24, 2010

bingung mau kasih title apa

wah ga kerasa udah hampir 1 taun gw di melbourne, hidup di kota baru dengan orang-orang yang baru tanpa keluarga satu pun. menurut gw, milih kuliah disini instead of di indo aja or other country adalah keputusan paling berani yang pernah gw buat selama gw hidup sampe sekarang. wow.


sering gw mikir kenapa ya gw pilih kuliah disini. kenapa ga di indo aja? kenapa ga di swiss? kenapa ga di sg? kenapa ga di korea aja biar bisa ketemu lee min ho?

dalam waktu hampir 1 tahun ini gw merasakan ada banyak sekali perubahan yang terjadi di dalam diri gw. ceileh. yang pasti tambah mandiri, skill masak gw juga jadi mendingan karna disini masak sendiri ga ada orang lain yg masakin, lebih berani, bahasa inggris jadi lebih lancar dan msh banyak yang lainnya.

hidup sendiri kayak gini banyak suka dan dukanya. senengnya sih bebas mau ngapain, kemana dan kapan aja. mau jungkir balik di kamar sampe puas silahkan. ga mau makan seharian juga silahkan.

beberapa hari belakangan ini gw merasa lagi dikasih ujian sama Yang Diatas. tau sendiri kan kebiasaannya kalo masalah itu seringnya dateng bertubi-tubi. nah itu dia apa yang lagi terjadi sekarang. dan kalo lagi stress macem kayak gini nih pasti ingetnya lee min ho. ya gak lah.

ngomong-ngomong soal si ganteng lee min ho, awal bulan april nanti ada seri drama korea terbaru loh yang bintang utama cowonya dia. judulnya personal preference. gw sudah sangat amat tidak sabar menanti. gw cari-cari di youtube trailer or apanya kek gitu ga ada sama sekali T.T menyedihkan sekali sih.


ya sudahlah. peace love and gaul semuanya bye

1 comments:

oneeye said...

title-nya, ke australia jadi fan lee min ho, hehehe. emang drama korea suka ada trailer-nya yah? baru tau. well, i hope you can overcome your problems. yg penting, kalo ada masalah dibagi2 biar tambah ringan, hehehe. ada aku koq. pembaca setia, hohoho