Recent Posts

Saturday, October 31, 2009

a light in the darkness

hari yang baru, masalah yang baru. gua heran loh kenapa sih kok kayaknya ga berenti2, dateng trusss =.= dan semuanya numplek jadi satu.
gw udah ga gitu mikirin lagi masalah yang paling pertama. masalah yang paling bikin gw kayak orang hun-hun sampe sekarang. tau hun-hun? kalo yang ga tau, itu kayak kleyengan. kleyengan itu apa ya.. hmm kayak elo abis bangun tidur kelamaan trus kepalanya pusing sama berat jadinya ga bisa mikir.

masalah yang tidak kalah ribet dan susahnya adalah dapetin kerja. pokoknya harus dapet 31 shifts lagi sampe paling engga awal bulan februari 2010. kalo engga, gw DEAD. ya bukan arti kata mati yang sebenernya sih, tapi akibatnya bisa fatal.

resume sudah tersebar ke puluhan restoran, aduhhhhh ayo dong ga lucu banget kan kalo semuanya masa ga ada nge-respons. gw butuh, sangat amat butuh kerjaan sekarang2 ini.
demi masa depan!

ya beginilah.. gw sedang dalam keadaan sangat terpuruk (ceileh bahasa gw..) serius.
tapi gw akan tetap mencoba buat struggle sampe semuanya kelar. gua yakin dibalik semua masalah2 ini pasti ada pelajaran2 yg bisa dipetik. wah gw ga nyangka bisa se-wise kayak begini hari ini. nah, mungkin itu salah satu sisi positifnya.


sekali lagi gw ucapkan banyak2 terima kasih buat semuanya yang udah kasih support..
dukungan dan bantuan anda-anda sekalian sangat bearti ;D


anyway, HAPPY HALLOWEEN DAY.

0 comments: