Recent Posts

Saturday, October 17, 2009

*#*&$@#! assignment

kenapa ya butuh motivasi super duper extra buat ngerjain assignment ketimbang buka facebook? apa kata dunia kalo bikin pr aja males? hari ini hari sabtu yang kebanyakan orang lebih memilih hang out sama temen2 daripada di kamar kerjain assignment. dari kemaren2 emang udah niat mau bikin assignment. tapi kenyataan memang tidak seindah apa yang kita rencanakan. emang bener sih bikin assignment tapi dari tadi cuma kerjain 1 activity doang. oh tidakkkk >.< dari 14 activity yang baru selesai baru 5 sekarang. dari 1 report yang selesai nihil, mulai buka microsoft word aja belom. di submit nya masih lama sih 2 minggu lagi, tapi tetep aja banyak yang harus dikerjakan. apalagi waktu jalannya cepet banget ntar taunya tiba2 udah mau di submit aja. jangan sampe deadline yang sebelomnya keulang lagi, baru kerjain 1 buku yang ada belasan activity plus 1 report sehari sebelom di submit. jangan sampe ya Tuhan. tapi waktu itu karna kesalahan teknis, bukan karna kemalasan. beda masalah kalo yang kemaren.

jam setengah 2an udah mulai buka buku, dengan kondisi laptop dimatikan supaya bisa konsentrasi full ceritanya. buka sampul buku dan baca-baca pertanyaan activity yang blom dijawab. trus gw pilih activity yang pertanyaannya paling singkat dan agak mudah untuk dijawab. itu acticity ke 10, padahal activity yang ke 1 aja blom kejawab. abisnya yang pertama susah sih soalnya, menurut gw. trus lama kelamaan gw merasa kok sepi banget sih kamar gw soalnya kebiasaan gw kalo kerjain pr harus ada lagu buat nemenin. berhubung ipod batrenya udah mau abis jadinya gw memutuskan untuk nyalain laptop. tapi apa mau dikata, justru karna gw buka laptop itulah devil2 mulai mendekati gw. pertama, buka itunes. kedua, charge ipod. itu masih oke lah, lalu... ketiga, connect internet. keempat, buka facebook dan bales wall2. kelima, nyanyi2 sendiri di kamar dan keenam, tulis posting baru di blog seperti apa yang sedang gw lakukan detik ini. tadi udah ada niatan buat buka youtube tapi untung aja berhasil dengan susah payah gw hindari.

mau sampe kapan begini terus? gak bisa. pr itu kan lebih penting daripada buka facebook (teorinya) tapi kenyataanya... sampe sekarang facebook masih tetep dibuka dan assignment gw terlantar. ohhhh kasian sekali.. tapi tenang aja abis posting ini di post, gw akan menutup semua tab2 dan kembali mengerjakan assignment tercinta gw itu (hoek). ok sekian dan terima kasih. semoga dengan bergantinya hari tingkat kemalasan akan mengerjakan assignment berkurang dan tingkat kerajinan bertambah pesat.

2 comments:

Mesha said...

nek knapa elo pny blog jadi bermodel2 india2 gtuh? ...oh anyway ... iyah itu betul banget... sekali gw buka laptop...gk akan bertahan lama ... ini ada satu cara nek... kyk pas gw lagi mau exam...gw umpetin laptopnya ampe gw reach my goal untuk belajar...klo kgk... tahap2 nya sama persis kyk elo...haha XD...

Monica said...

oh iya dunx laptop itu devil!! huaaaaaa tapi kayaknya ada yang kurang kalo ga buka laptop T.T