Recent Posts

Friday, October 30, 2009

10 things.

Pagi-pagi udah nge-blog. Kemarin tidur hampir jam 3 pagi, hari ini bangun jam 8.30.
Ga tau kenapa beberapa hari belakangan ini, gw merasa kayak bukan diri gw sendiri.


1. Udah ga ada semangat buat melakukan hal apapun.

2. Tiap hari tulis posting yang ga penting melulu, seperti ini.

3. Tidur sukanya pagi-pagi. Padahal, sebelomnya paling ga bisa disuruh tidur pagi karna pasti udah tepar jam 12.

4. Jangankan ketawa, mau senyum aja rasanya susah setengah hidup. Biasanya, cengengesan.

5. Bangun tidur langsung buka laptop, cek email. Padahal biasanya facebook dulu.

6. Dulu kalo dengerin lagu suka yang agak kenceng. Sekarang, volumenya jadi kecil kayak semut lagi bisik-bisik sama temennya.

7. Biasanya suka nyanyi-nyanyi sendiri begitu setel lagu di itunes, sekarang diam 1000 bahasa.

8. Hari ini deadline tugas yang terakhir di semester ini, tapi gw sama sekali ga happy. Padahal biasanya suka tereak-tereak sendiri begitu selesai.

9. Jadi merasa benci dan kesel sama diri sendiri. Padahal biasanya narsis luar biasa.

10. Untuk pertama kalinya dalam 18 tahun hidup di planet bumi gw se-enek, se-benci dan se-marah ini sama orang lain. Rasanya pengen gw jadiin bebek guling, beneran.


Ya, semoga saja hari ini dan seterusnya, masalah-masalah gw bisa mulai menunjukkan titik cerah. Dan semoga saja, hari ini gw bisa kembali seperti yang dulu, ga amburadul kayak begini.

Keep the spirit alive!

Terima kasih buat semuanya yang udah kasih support :)

0 comments: