Recent Posts

Saturday, October 24, 2009

foody

dirumah, sendirian, di tengah sore yang masih sangat amat cerah ini. kedua housemate gw pergi, Monsu ikut shourt course bikin kue dan Onee kerja. masih berkutat dengan assignment yang hampir kelar tapi belom selesai-selesai. tapi entah kenapa ditengah-tengah mengerjakan assignment, gw kepikiran ayam originalnya KFC yang ada di indo. semua makanan fast food disini cuma jual chips, burger sama coke. ya mentok2nya chicken nuggets lah. tapi ga ada satu pun yang jual ayam goreng ala indo itu. trus, seketika gw melihat semua barang yang ada di deket gw berubah jadi ayam saking pengennya makan ayam2 itu. tapi mendadak gw juga jadi berpikir "hmm kasian juga ya jadi ayam, hidup buat dimatiin." tapi mau gimana lagi, abisnya daging ayam enak sih. sabar, sabar, sabar. one month to go.

haha entah kenapa gw jadi bersemangat ngomongin soal makanan ketimbang kerjain assignment2 itu *sigh*. hari ini ada festival indonesia di Federation Square sampe besok malem. tapi kayaknya gw baru datengnya besok sekalian abis pulang kerja yang kebetulan deket banget sama tempat acaranya. gila, udah ga sabar gw liat makanan2 indo nya. rasanya pengen gw ambil semua tanpa bayar alias gratis weheeheh *evil laugh*.

dan semakin hari gw makin berasa kalo ternyata makanan indo emang enak, tiada duanya. ayam tulang lunak, mie tektek ala abang2, sate padang pake lontong, ayam pop, gulai ayam, rendang ayam, empal, berbagai jenis ikan yang semuanya enak2, ketupat sayur, lemper, bacang, gorengan abang2, pempek, siomay, batagor dan masih sangat banyak yang lainnya. tapi gw baru tau setelah gw pindah kesini kalo katanya abang2 gorengan campurin plastik ke minyak ya supaya gorengannya tambah garing? well, itu membuat gw il-feel sih dan semangat gw buat makan gorengan jadi berkurang pesat. tapi lihat saja nanti apakah gw akan tetap makan gorengan? yeah i think so ;D

baiklah sepertinya tulisan dengan topik makanan ini harus segera disudahi. waktunya mengerjakan assignment.

1 comments:

Mesha said...

ngakak gw ... semua terlihat seperti ayam...haha XD..klo gw disono entar lo liat gw jadi kyk ayam lagi...