Recent Posts

Monday, October 5, 2009

beautiful sunday

Peringatan: posting kali ini akan disempilkan kata-kata dari berbagai jenis bahasa. so, jangan headache ya.

kemaren bener-bener seru pol. went to suburb for almost a whole day with my landlord's family and friends (Pak Hendi, Ci Ing sama Ci Devi), my housemate a.k.a Monsu and Felice (my landlord's other anak kost from different flat).

hari sabtu, gw ada kerja shift malem sampe jem 1.30 am. edan soro! gw ga bisa pulang ke rumah soalnya udah ga ada train or tram at all. jadinya gw pikir mending nginep di rumah temen gw yang ada di city ketimbang naik taksi pulang. soalnya yang ada di bayangan gw saat itu, naik taksi sendirian malem2 kok serem ya? you know kan, taksi-taksi di indo kayak gimana supirnya. tapi, kenyataan berbicara lain. jalan sendirian di city malem-malem ternyata lebih menyeramkan! masih rame sih. tapi banyak orang yang drunk esp the bule-bule. ada yang tiba2 suka tereak sendiri dengan volume suara kayak pake 2 toa, ketawa keras2, ngomong udah ga bener, jalan udah kayak banteng nubruk sana nubruk sini. hiiiii ohseram. tapi akhirnya, gw sampe ke apartemen temen gw dengan selamat dan sehat walafiat.

dengan berbekal tidur cuma 3 jem gara2 daylight saving, besokannya gw pulang ke rumah pagi2 soalnya mo ketemuan ma Ci Ing, Ci Devi sama Felice jem 9 di flinders station. trus ya udah abis udah pada ngumpul, kita naik train ke rumah landlord gw buat pergi bareng dari sana. and the journey began..

our first stop was lillydale lake, about 30 minutes from glen waverley by car, for having lunch. we arrived there at 11.30 o'clock. this is the picture:


that is my first time I had a lunch near lake. lol. because yeahhhh you know there's no lake at jakarta. yang ada cuma kali yang isinya sampah semua. nyebut namanya aja udah males apalagi disuruh makan disitu. bener2 ga sanggup.

after we all felt very full , we went to Tasselaar Tulip Festival which located not very far from the lake, about 15 minutes. nyampe disono jam setengah 2an. begitu turun dari mobil mau ngantri beli karcis, terciumlah bau-bau yang sangat akrab dengan hidung. katanya siapa gw lupa, itu pupuk yang dipake dari tokai nya manusia but gapapa lah, cuma ciumnya dikit doang kok dibagian entrance door nya abis itu ga ada bau2 lagi. bunga tulipnya bagus-bagus puol. wah... ini foto2nya:






puas ngiterin main farm nya, kita berenti dulu buat beli poffertjes sambil duduk2. bentuknya kayak gini:



wes selese ngemil, kita lanjut ke farm belakang. kurang lebih sama sih, masih tetep tulip juga. jam 5an kita keluar dari farm nya soalnya stan-stannya juga udah pada tutup semua. di mobil, gw udah teler puol jadinya tidur ayam gitu. begitu gw buka mata, udah nyampe di Sky High Mt. Dandenong. gw ga tau sama sekali kalo mau ke tempat itu. tempat yang gw pengen pegiin dari dulu2 tapi ga pernah sempet. eh ternyata dibawa kesana kemarin. happy me! gw ga ada fotonya sih soalnya batre kamera gw udah abis, jadinya difotoin pake kamera lain. ntar deh kalo udah dapet file nya gw upload. tapi kemaren kita datengnya pas sore2 gitu sekitaran jem 6an dan langit masih terang benderang so we can't see the beautiful lights when the sky is turning dark.
tapi masih tetep oke kok. udaranya lumayan dingin sih secara itu di kaki gunung. trus gw pesen coffee di cafe nya sambil ngobrol2. enak banget cuyyyy asli. dingin2 minumnya yang anget2 trus sambil bergosip ria.

dunky well my landlord :D lovely lunch. great places. funtastic day.

3 comments:

Mesha said...

nek makan terus yah nek... OMG enaknya... ~ send it for me donk...jajajaja ...~

Monica said...

pas siangnya gw makan nando's wakakakkaakakaakak oh enak sekali.......... if u go to melb i'll bring you to nando's straight away

Mesha said...

Are u sure? ...Ok ...next ...I'll buy a ticket (Or maybe u buy me a ticket :P) to melb...hahaha XD~ when?