Recent Posts

Thursday, November 19, 2009

:(

nonton Boys Like Girls terancam batal tal tal tal :( hati gw teriris, ingin menangis hingga terlelap tidur <-- lebaaay!

tapi kalo sedihnya sih beneran. gimana ga, mereka ya boleh dibilang salah satu band favorit gw lah trus pas kebetulan juga mereka mau konser di Indo tapi pas tanggal 25 januari gw kayaknya udah harus balik ke melb lagi buat kumpulin shift magang gw yang ga bakalan keburu selese sampe ntar gw balik ke jakarta dec ini.

kemaren ini hampir aja mau beli tiket early birdnya nitip sama temen gw yang mau nonton juga tapi beberapa hari sebelom dia pergi beli, gw tiba2 kasih tau kalo kemungkinan besar gw ga bisa nonton. haiyaaa =.= gw juga rasanya sangat amat berat buat bilang 'ga'. kayaknya semuanya serba mendadak dan bener2 diluar rencana. padahal tadinya udah punya mimpi mau seru2an bareng sama temen gw. tapi mau ga mau harus gw batalin karna kalo gw tetep nekat mau nonton hasilnya bakalan lumayan fatal.

sepertinya gw ga jodoh sama yang namanya dunia per-konser-an. udah beberapa kali mau nonton tapi selalu gagal. dulu pas fall out boy, good charlotte, the click five, the used, simple plan, my chemical romance ke jakarta gw ga nonton dengan berbagai macam jenis alasan dan rintangan yang melintang. kayaknya masih ada beberapa band lain lagi deh yang ga jadi gw tonton dan gw lupa siapa lagi, mungkin saking banyaknya.

selama gw di melb juga gw ga pernah ke konsernya siapa2 karna ga ada yang mau nonton bareng. errrrrgh kemaren2 ini ada all american rejects, the academy is, 3oh3! sama band2 lainnya yg gw sangat amat pengen nonton tapi kenyataannya gw ga nonton. men emang susah banget ye nyari orang yang selera musiknya sama. ini gw udah ngos-ngosan nyarinya dan GA KETEMU-KETEMU. that's the biggest problem yang sampe sekarang masih blom ada solutionnya :( malay banget sih kalo harus ke konser sendirian. di tengah2 keramaian gw malah diem sendiri, ngantri masuk sendiri, seru2an sendiri, foto sendiri. what the efff.

mungkin bagi orang2, nonton konser itu kayak buang2 duit soalnya paling cuma 2 jam doang abis itu ya udah duitnya ilang. tapi kenikmatan (ceileh pake kenikmatan segala) dari nonton konser tuh ga bisa tergantikan. serunya tuh beda dari yang namanya nonton apapun. yak, gw ulang lagi NONTON APAPUN. hahaha lebay sih. ya pokoknya bagi orang yang suka musik dan band2 nonton konser kayak ada kepuasan tersendiri lah. apalagi kalo bisa foto bareng personilnya. wahhh lu bisa senyam senyum seharian malah mungkin sampe berhari-berhari.

taun depan sekitaran akhir feb ada festival musik gitu disini namanya soundwave festival. emang sih harga tiket masuknya udah bukan lumayan lagi tapi mahal banget, $151. tapi menurut gw sih kayaknya bakalan worth it secara line up artistnya ada all time low, paramore, my chemical romance, you me at six, faith no more, four year strong, dannn masih banyak yang lainnnyaaa. puluhan gitu deh bandnya dalam sehari. tapi masalahnya, again and again gara2 ga ada yang mau nonton bareng jadinya ya kayaknya gw ga nonton. dan gw denger2 katanya tiket yang buat di melbourne, brisbane sama satu kota lagi gw lupa udah sold out.

*peeeeeep*
swear words.

0 comments: