Recent Posts

Saturday, November 28, 2009

7 things

woohoo tepat 7 hari lagi ogut pulanggg. yiha yiha. senang sekali rasanya :)


why?


1. bisa ketemu sama orang-orang tercinta, tersayang dan terkasih lagi setelah sekian abad rasanya.

2. bisa makan makanan paling enak sedunia lagi setiap hari. pempek, siomay, gorengan, nasi uduk, nasi tim, bakmi ayam, nasi hainam apollo dan masih masih masih sangat masih banyak yang lainnya. bayangkan, itu semua akan masuk ke perut dalam waktu tujuh hari lagi. oh tidak saya semakin tidak sabar rasanya.

3. bisa ke mall-mall yang tutupnya jam 10 malem. or even ada FX yang tutupnya sampe jem 2 pagi. disini kan boro-boro hari biasa sama weekend jam 5 sore juga udah tutup cuma hari kamis sama jumat doang yang maleman sampe jem 9.

4. bisa shopping gila-gilaan di mangdu dan juga bisa nawar segila mungkin.

5. ga perlu lagi nunggu train yang delay or dempet-dempetan kalo mau pergi ato pulang. apalagi kalo ketemu orang yang mengeluarkan bau sangat semerbak. man itu rasanya pengen pingsan aja bangun-bangun udah di rumah.

6. bisa pake AC lagi. gilaaa disini kan udah summer jadinya panas banget bok apalagi kalo siang-siang bolong keluar rumah beh udah ga ada bedanya lagi sama bebek panggang dan di tempat tinggal gw ga ada ac jadinya ya pake ac alami aja jadi kalo malem-malem suka kepanasan sendiri kadang.

7. bisa nonton new moon nomat dua puluh ribu.

1 comments:

Mesha said...

nek ..u should include me in ur list...hahaha XD..since we met up ~ hihi