Recent Posts

Tuesday, January 5, 2010

avatar tragedy

tadi sore baru aja nonton Avatar di 21 Puri. awalnya, gw ga begitu ngerti sama jalan ceritanya. aneh. kok manusia bisa disangkutpautkan sama kehidupan alien. gimana caranya coba.

tapi lama kelamaan otak gw ngerti juga. meskipun masih bingung-bingung sedikit. efek filmnya keren sih. keren banget malahan. di film itu kayak ada dunia bikinan sendiri. orangnya, binatangnya, bahasanya. ya, itulah yang namanya film namanya juga cerita fiksi.

yang bikin keki, tadi pas di 1.5 jam pertama, tiba-tiba aja filmnya mati. layarnya jadi gelap. penonton pada teriak "huuuuu". gw juga kaget baru pertama kali dalam sejarah gw nonton di bioskop filmnya bisa mati mendadak gitu. tapi moment itu gw sama ade gw gunain buat ke toilet. lumayan kan jadinya ga ketinggalan filmnya kalo masih jalan. balik dari toilet, filmnya udah mulai lagi. baguslah.

setengah jam kemudian, dan untuk yang ke dua kalinya, film itu berhenti lagi. suara penonton semakin keras termasuk gw juga tereak "huuuu". abisnya sebel sih udah lagi pas seru-serunya mati mendadak. sekitar 2 menitan filmnya muncul lagi. untung abis itu ga mati lagi.

hari ini, pengalaman pertama nonton bioskop filmnya mati 2x dan itu bukan karena mati lampu.

0 comments: