Recent Posts

Wednesday, January 6, 2010

2009 vs 2010

sebenernya dari hari-hari kemaren gw udah nyadar sih kalo sekarang udah tahun 2010. 2010 boi 2010.. gw lagi kena syndrome sang pemimpi gara-gara kemaren nonton itu film jadi sekarang sukanya ngomong boi boi. hihihihihihi

6 hari sudah terlewati di tahun 2010.. posting kali ini gw mau merenung ah!

dan....

inilah sodara-sodara sebangsa dan serakyat kejadian-kejadian yang telah terjadi di tahun 2009 yang memiliki pengaruh besar dalam sejarah kehidupan gw (hoek)

1. akhir januari pindah hidup ke melbourne
2. hidup sebatang kara di sana tanpa keluarga dan struggle sedemikan kerasnya
3. berhasil melewati 2 semester di bangku perkuliahan dengan nilai yang cukup memuaskan tapi tidak membuat gw loncat-loncat di kasur rumah
4. kerja di hotel berbintang di luar negri (ceileh)
5. kerja part time dan bisa beli barang buat gw sendiri dari gaji kerja
6. beli sesuatu barang dari gaji gw sendiri buat orangtua dan ade-ade gw
7. selama 10 bulan disana berat badan gw dengan sukses naik 4 kg

8. buat pertama kalinya selese kerja jam 1.30 pagi dan karna udah ga ada tram, train or bus yang jalan jadinya gw memutuskan buat jalan kaki dan nginep di rumah temen gw yang ga gitu jauh (tapi masih tetep jauh) dari tempat kerja gw. setengah jam gw jalan di flinders street, malem-malem, sendirian, cewe, tampang asia, banyak orang mabok, agak sepi, banyak bule aneh buat gw ngerasa cukup sekali seumur hidup jalan di flinders street subuh-subuh.

9. pulang ke indo sendirian. pertama kalinya ke luar negri sendirian berjam-jam
10. selama di indo cuma dalam waktu sebulan kurang berat badan udah naek lagi 2 kg

ya itulah point-point yang sudah tercapai di tahun 2009. my wish for 2010 sih yang simple aja: moga-moga apa yang blom kesampean di taun 2009 bisa terrealisasikan (bener ga tulisannya? hehe) di taun 2010.


sekiannn...

3 comments:

oneeye said...

bahaya itu jalan2 di city waktu tengah malam begitu, dari flinders sampe spencer situ banyak orang maboknya. lain kali pulang naik taksi aja or call your boyfriend to pick you up.

Mesha said...

nek kenapa masalah bobot badan naik jadi pencapaian jg nek? O.o"... nek gk sebatang kara banget ko9 lo hahaha XD...

oneeye said...

emang tinggal di suburb mana di melbourne, sampai tempat kerjanya jauh2