Recent Posts

Saturday, December 19, 2009

sadeeesss

Tadi siang gw sama keluarga gw ada urusan di Cilincing. Tempatnya di deket Tanjung Priuk sana. Boleh dibilang selama 19 tahun gw di Jakarta baru pertama kali ini lewatin itu pelabuhan.

Sekilas kayaknya keren. Banyak kapal-kapal, truk kontainer raksasa sama tempat penampungan minyaknya pertamina yang bulet-bulet gede gitu. Karna ga pernah kesitu sebelumnya, gw di mobil kerjaannya cuma celingak-celinguk doang sambil bentar-bentar bilang "ih keren"

......?!

Gw juga bingung, kayaknya tadi di mobil ada 8 orang semuanya ga ada yang bilang keren. Cuma gw doang. Tandanya? Katro.

Yang menarik dari perjalanan gw ke Cilincing, pas lagi stop lampu merah, gw liat di sebelah mobil gw ada truk container gitu. Gw ga ngerti dia bawa apaan. Tiba-tiba aja ada 1 anak kecil kira-kira umurnya 13-14 tahun tarik-tarik rantai truk itu sekuat tenaga. Gila. Gw pikir dia mau ngapain ga taunya dia mau curi besi tua. Sadis! masa anak masih kecil gitu udah jadi pencuri? Gedenya mau jadi apaan..

Tapi gw ga tau juga sih akhirnya itu anak berhasil curi besinya apa ga soalnya pas si anak itu lagi tarik-tarik truknya jalan karna lampunya udah ijo jadi mobil gw juga jalan.

PARAHHHH.
Geleng-geleng kepala.

0 comments: