Recent Posts

Sunday, December 6, 2009

first day

saya sudah di jakarta sodara-sodari sekalian hhahahkhak
oke gw akan bercerita tentang kejadian-kejadian yang terjadi pada tanggal 5 december 2009..

ehem ehem

jam 6an pagi bangun, jalan ke kamar mandi, gosok gigi, cuci muka, sarapan, mandi, lalu beres-beres kamar.
jam 8 udah dijemput sama taksi dan pergilah ke airport. sampai sana sekitar jam 8.35 keluar dari taksi dan angkat2 barang masuk ke gate international sekitar jam 8.50
ternyata disana udah ada banyak orang yang ngantri di counternya garuda soalnya udah dibuka check-in nya.

butuh waktu 2 jam cuma buat check in.

$@!&#%$&$%*&%$$@#

alhasil gw baru masuk pesawat jam 11 kurang sedikit padahal seharusnya jam 10.55 udah take off. begitu gw udah duduk, ternyata masih nungguin passangers lain yang blom masuk.

gw delay 45 menit.

$@!&#%$&$%*&%$$@#

sekarang pesawat garuda keren. masing-masing kursi udah ada tv kecilnya dan touch screen pula. ada film harpot 6 lho. mantap ga.
jam pertama dikasih orange juice. jam berikutnya ada snack mixed nuts. jam berikutnya dikasih soft drink. jam berikutnya dikasih kain lap hangat. jam berikutnya ada lunch tray. terakhir dessertnya dikasih ice cream walls coklat mirip magnum tapi bukan magnum.

sampe di indo jam 2 siang trus ambil bagasi dkk keluar-keluar jam 3 kurang. keluar dari airport gila macetnya insane.
dari airport ke rumah gw hampir 2 jem padahal biasanya setengah jam juga udah sampe. sampe di rumah jam 4.30 trus langsung siap-siap kilat buat ke bday partynya ade gw di kuningan jadi jam 5 udah jalan lagi ke venuenya. pulang-pulang jam stengah 1 pagi sambil keliling daerah kota.

what an awesome night.

#1 day in jakarta :)

0 comments: