Recent Posts

Sunday, May 30, 2010

#2

Saturday, May 29, 2010

# 1



Friday, May 28, 2010

Melbourne :)

Di tengah ke-stress-an dan ke-khusyuk-an ngerjain final project buat reception subject, internet mulai menggoda dan membawa hawa-hawa segar. dan disinilah gw sekarang berada. betapa hebatnya internet, bisa membuat orang ketagihan. tapi boleh lah refreshing sebentar, gila otak gw udah mau jebol dari bangun tidur sampe beberapa menit yang lalu bikin tugas mulu.

oke, gw mau cerita lagi tentang pengalaman aneh plus menghebohkan yang pernah gw alami selama tinggal di melbourne, ibukota victoria, salah satu state di benua australia ini.

waktu itu kejadiannya gw sama Onee (salah satu housemate gw) abis dari big W, ini udah agak lama sih udah hampir setahun yang lalu, trus tiba-tiba aja ada satu cowo bule yang keliatannya emang udah rada-rada, duduk di jalanan. nah loh, oi mas ngapain duduk di tengah-tengah jalan coba? aneh pisan ih.

trus trus trus, mau tau apa yang dia lakukan? dia buka sepatu sama kaos kakinya dan

LEMPAR KE GW
.

yak, udah gw pakein capital letter, bold dan largest font biar bisa terbaca dengan jelas.

and the bad thing is, kaos kakinya bau. sumpah, gw bener-bener cuma bisa diem ga berkutik saking kagetnya. sekarang kalo gw inget-inget lagi malah jadi pengen ketawa. orang ada banyak kali yang mondar-mandir, kenapa pas gw sama onee lewat dia baru lempar? dan kenapa arahnya musti ke gw? oh, mungkin, di mata dia, pas gw lewat gw kayak bidadari yang baru turun dari langit kali ya jadinya membutakan penglihatan dia. looool ngarep.com

tapi tapi tapi, jaket gw kan jadi ternoda oleh aroma tidak sedap dari kaos kaki itu. swt =.="


another story from this LOVELY city,

waktu itu gw, ony, sama temennya ony abis nonton premierenya harry potter ke 5 di mel-cen hari jumat or sabtu. emang sih, selesenya agak malem gitu, gw lupa persisnya jam berapa. nah, karna malem itu lah makanya gw sama ony memutuskan buat nginep di apartemennya si temen ony itu. adanya di swanston street juga, tapi jalannya ya lumayan jauh sih dari mel-cen kayak 3 blok gitu.

di tengah-tengah perjalanan, tiba-tiba ada cowo bule udah rada tua gitu sih dan kayaknya mabok karna jalannya udah ga bener dan ngomongnya ga gitu jelas. kalo ga mabok ya bearti abis ngobat. trus dia nyamperin kita dan minta rokok ke temennya ony itu dengan bahasa yang tidak dimengerti. cuma akhirnya kita ngerti kalo dia sebenernya minta rokok sama korek api. dia mau ngokar.

emangnya tampang kita tampang perokok apa ya?! alim gini gitu loh *wink wink* ya terus si temennya ony bilang ga ada lah ya secara kita semua ga ngerokok gitu. abis selese ngomong sama itu orang aneh, kita pun bener-bener lari ngibrit ke apartemennya dia. dan dengan secepat kilat, kita pun sampe disana sambil ngos-ngosan.


okaaaaay, ternyata melbourne itu ga se-aman, se-bersih, se-on time, se-rajin dan se- se- yang lainnya.
pertama, sekarang udah banyak berita tentang perampokan lah ini lah itu lah. serem.
kedua, train disini banyak koran bertebaran sama sampah-sampah makanan di lantai.
ketiga, guru gw semuanya bule dan sering telat ngajar. mau tau alasannya apa? macet. oke, great excuse.
keempat, temen bule gw dikelas banyak yang sering bolos.
kelima, sering ngomong kasar. kata-kata fuck udah mulai akrab di kuping gw which is not good actually.
keenam, pedestrian light padahal masih merah, tapi orang-orang tetep masih nyelonong aja.
ketujuh, connex suka telat. cape hati.
kedelapan, di kompleks perumahan banyak yang ngebut. suaranya sering kedengeran dari kamar gw.
dan kesembilan, bule-bulenya juga gw perhatiin ada yang suka ngeludah sembarangan juga.

tadinya gw kira melbourne jadi kayak begini gara-gara kebanyakan imigran. tapi ternyata engga juga tuh. banyak orang bule (ya meskipun ga tau juga sih asalnya beneran dari melbourne apa ga) yang suka buat onar dan ngelanggar aturan.

jadi pada intinya, melbourne sama jakarta ga beda jauh-jauh amat. ya ibaratnya, jakarta mah jalanan, melbourne itu awan. ga sampe kayak bumi dan langit, itu mah kejauhan. cuma ya, tetep sih dari segi tata kota, pencemaran lingkungan, tingkat kriminalitas, tingkat kebersihan dan standard kehidupan emang masih bagus disini.

tapi walau bagaimanapun juga, kota ini adalah kota yang indah dan romantis *ceileh geli sendiri dengernya* apalagi kalo malem-malem duduk di southbank. behhhh.








okay folksss eike harus balik kerjain itu project lagi. suka ga suka. demen ga demen. cinta ga cinta.

Au Revoir.

A STRANGER!

BAMMM kemaren gw ketemu bule kurang kerjaan.

abis selese kuliah, sekitar jam 3 an gitu, gw ke bourke street mau ngambil tourist information buat project gw. sendirian. pas udah ngambil brosur sama map melbourne, gw berenti bentar di depan sebuah toko yang gw lupa apa namanya, tapi masih di bourke street buat taro itu kertas-kertas di tas gw. posisi badan gw menghadap ke toko itu, jadi gw ga tau siapa yang lagi jalan di belakang gw, karna membelakangi jalan.

eh trus, tiba-tiba datanglah seorang bule, dan dia, ehem ehem,
SUNDUT KUPING GW PAKE LIGHTER. DIA SUNDUT GUAAAAA. PAKE APIIIIII.
kampret tuh bule. pengen gw cincang di tempat.
ya gw kaget lah ya, orang gw lagi diem-diem begitu trus di sundut.
ga ada salah ga ada apa-apa. kenal juga kagak main nyundut-nyundut aja.
kalo kuping tercinta gw ini sampe kenapa-kenapa karna dia gimana????
erkkkk ke laut aja lu. sana.

gw kontak kaget dong, secara panas gitu kuping gw. trusss dianya main nyelonong aja gitu ga say sorry ga ngomong apa-apa malah ketawa-ketawa kayak seakan-akan dia bakalan dapet hadiah karna udah isengin orang. HA! strangerssss. kalo bisa gw sue, pengen gw sue saat itu juga. tapi sayangnya gw kagak liat mukanya sama sekali.

Gw: HEYYYYYY!!!
Bule gila: *tetep jalan sambil cengengesan. sendirian*
Gw: ohhhh f---!!!!
Bule gila: *tetep maju jalan*
ga lama lagi, entah itu adiknya atau siapanya dia dateng, jalannya di belakang si bule gila itu.
Dia: sorry *sambil cengengesan juga*
Gw: *bengong sambil megangin kuping gw yang kena sundut*

kenapa musti orang lain yang ngomong sorry, bukan dia yang salah. erkkk sebal seballlll.

Wednesday, May 26, 2010

:(

PFFFTTT what a messy day today..

1. tadi pas pelajaran pertama, si guru marah-marah. udah kelas paling pagi, pelajaran pertama, kena semprot lagi sekelas. dia nya yang ga jelas kasih instruksi apa yang harus kita lakuin, eh trus dia main marah-marah aja. emang sih, tadi temen gw juga yang bikin salah. itu juga yang menjadi salah satu alasan kenapa dia jadi naik darah hari ini. udah dibilangin jangan buka facebook di kelas tapi dianya tetep bandel buka dan ketauan. suaranya langsung menggelegar seantero kelas. sumpah, serem abis.

2. si guru di pelajaran pertama tadi, kemarin-kemarin ini dia kasih kita satu big project yang bakalan dikumpul tanggal 14 juni. but i don't have any bloody ideas, kenapa tiba-tiba dia majuin tanggalnya jadi 2 juni alias minggu depan. what the hell. malah gw blom mulai sama sekali lagi. dan itu bener-bener the biggest project dari mata kuliah ini. mampuslah gw.

3. abis pelajaran pertama selese, kita langsung pindah kelas karna waktunya mepet banget. eh pas pelajaran kedua, si guru pun JUGA MARAH-MARAH LAGI. erkkkkkk. tapi dia ga seheboh dan semengerikan si guru pertama tadi sih. tapi tetep aja, yang namanya guru kalo lagi marah, dia langsung terlihat serem seketika.

4. tadi pagi kan dingin banget tuh, sampe pas gw bangun tidur aja jendela kamar gw airnya kalo di lap mungkin udah seember. jadinya gw udah siap siaga pake baju sama celana dobel-dobel plus sneakers. soalnya kemarin gw juga udak cek weather buat hari ini dan katanya sih bakalan ujan plus windnya 35km/h. eh ternyata, siangnya cerah bener. udah gitu gw ga tau kenapa tadi pas masih di uni, apanya tau tuh yang salah, heater centralnya nyala semua di building A, which is tempat yang gw gunakan buat kelas pertama. alhasil gw pun merasa kepanasan di kelas sampe muka orang-orang pada kemerahan kayak kepiting rebus.


5. hari ini case study contract law buat subject legal knowledge dikumpul. kita harus bikin kayak essay gitu termasuk precedent yang berhubungan dengan case study yang lagi kita kerjain. eh, pas dikumpul, gurunya baru ngomong kalo kita harus quote precedent yang kita dapet dari buku exactly the same trus tulis apa hubungannya sama case kita. kuamfret.

dia ga pernah bilang ke kita kalo harus copy and paste precedentnya, state darimana kita dapet precedent itu sama terangin maksudnya precedent itu apa. dia baru bilang tadi, jadinya ya kita semua terpaksa harus benerin kerjaan kita lagi karna yang kita tau, kita ga boleh copy and paste precedentnya tapi buat summary sendiri.

btw, precedent itu kayak cases di masa lampau yang pernah diproses di pengadilan, jadi kalo sekarang ada masalah yang mirip kayak salah satu dari cases itu, pengadilan tinggal refers back to that case buat ngambil kerputusannya biar ga perlu repot-repot sampe dibahas lagi di pengadilan. gw rada belibet sih ngejelasinnya cuma ya kurang lebih kayak gitu.

6. ada salah satu temen gw di kelas yang hari ini dia rasanya pengen gw smack down. itu orang emang ga disukain sama sekelas dan guru-guru karna dia orangnya suka bikin masalah, suka ngomong bullshit, sok tau, ga mau kalah dari orang lain, suka ngajak berantem ga cowo ga cewe, ga ada tata krama sama sekali *seriously*, ga mau denger omongan orang lain, dan yang paling buat orang jengkel adalah HE CANNOT STOP TALKING. beneran. dia selalu ngomong in every single minute. dan hari ini, lagi-lagi dia buat onar. ha, gw sih ga heran. dia emang selalu begitu setiap hari. setiap harrrrri. sekelas sama dia buat 5 bulan serasa kayak 50 abad. ga pernah gw ketemu orang macem dia selama belasan taun dari gw lahir sampe hari ini, baru dia seorang. pegi aja sono ke laut ngomong tuh sama ikan-ikan.



sekian dan terima kasih.Font size

Tuesday, May 25, 2010

lanjutan...

oh ya ada tambahan buat post yang kemarin tentang rokok.

beberapa hari yang lalu gw baca sebuah berita yang sangat amat membuat gw shock di sebuah forum indo. tau gak sehhhh, masa ya, ada balita umur 2 taun yang sama orangtuanya dikasih rokok. hahhhh??? udah gila kali ya tuh mereka, kurang se-ons kayaknya. jadi tiap kali itu anak nangis, bapaknya atau emaknya tinggal kasih rokok biar dia diem, ga rewel lagi. perhatikan secara seksama kata-kata ini: orangtuanya, iya, orangtuanya, mereka yang kasih rokok ke anaknya sendiri. dan dengan santainya si bapak bilang "saya tidak khawatir dengan kesehatannya, dia terlihat sehat."

gw: ".............................." speechless.

satu lagi yang membuat gw tercengang, itu kejadiannya di indo dan dalam satu hari dia bisa ngabisin 4 bungkus rokok A mild atau apa gitu satu lagi merknya gw lupa pokoknya salah satu merk rokok yang mahal gitu deh.


beberapa bulan yang lalu, sempet marak dibicarakan ada satu bocah umur 4 taun yang suka ngerokok sama ngomong kotor. mendadak dia jadi terkenal gitu, masuk di koran-koran. pas gw liat videonya, gw kayak, GILA GILA GILA GILA. dia bahkan bisa keluarin asap rokoknya dari hidung, bentuknya kayak ring gitu. wowwwww kok bisa sihhhh?! gw sampe ulang itu video berkali-kali buat memastikan kalo mata gw ga salah. dan kenyataannya, mata gw emang bener.

itu anak jagoan bener dah. ga bisa bayangin, kalo dari umur 4 taun aja udah ngerokok, ntar kalo dia umur 10 ato 17 kayak apa ya?

imajinasi gw:
badannya udah kayak rongsokan, giginya bolong-bolong sama kekuningan, kukunya warna hitam pekat, bibirnya warna ungu, bau badannya udah melebihi bau jengkol pete sama mengkudu kalo digabungin, badannya udah sekurus kertas hvs, jalan 10 m aja udah cape, paru-parunya bolong kayak keju, apa lagi ya? oh, banyak kantong mata udah kayak panda.

ntar gw ga bisa mengenali apa dia manusia dari bumi apa bukan.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa merinding sendirii...

Monday, May 24, 2010

smoking = die soon

Gw ga ngerti sama orang-orang yang masih suka ngerokok. hareee geneeee gitu loh? sebenernya masih jaman-jaman aja sih.. rokok kayaknya bakalan ga ada matinya. mau harganya dimahalin kek, banyak berita orang mati karna rokok kek, apa kek, tetep aja gitu orang masih demen ngokar. gw paling sebel kalo jalan dibelakang orang yang ngerokok. udah asepnya ngebul ke belakang, debunya juga lari kemana-mana. ih, ga ada keren-kerennya sama sekali. cepet koit iya.

pas sebelom gw ke mari, tadinya gw kira orang bule itu ga begitu demen rokok, eh ternyata sama aja. lebih parah dari orang-orang indo iya. disini ga cowo, ga cewe, ga ganteng, ga cantik, ga muda, ga tua sama-sama demen ngerokok. HERAN. udah gitu, kalo di indo kan sekarang udah ada peraturan ga boleh ngokar di jalanan. disini ternyata lebih parah, ga ada tuh peraturan kayak begituan sama sekali. orang bebas aja gitu boleh ngerokok dimana aja, kapan aja, sesuka hati. HHHH menyebalkan sekali. super duper menyebalkan. ada ga sih negara yang bebas rokok?? gw pengen kesanaaaa~

well, ini cuma pendapat doang sih. no offense lohhhh..

Friday, May 21, 2010

Jim Brickman :)

currently addicted to Jim Brickman's songs..
hearing to those love songs make me .............
feel like flying to the sky... i'm flying.... fly... fly... fly........
touching the cloud.....
HAHUAHUAH gombal ah



Thursday, May 20, 2010

homework = best friend.

goshhh.. i actually have so many assessment to be done by this week because they are all starting to pile up but i don't have any ideas why am i still here sitting in front of the screen while i'm supposed to finish them off now. the bad thing is i'm not really in the mood of doing any homework recently. gahhh i don't know maybe because holiday is coming real soon like 3 more weeks and all i've been thinking is just going on vacation to somewhere. pre-holiday syndrome maybe.

i've had 7 hours of sleep last night, 2 hours or almost 3 hours of nap today during the afternoon and i still feel sleepy right now. i think i'm going to sleep straightaway after i publish this post. i feel like a bear now. what an unproductive day today =.=

today's plan: finishing off budgeting activities (done)
tomorrow's plan: finishing off operational plan report and other subject power point.
saturday's plan: finishing off workplace diversity activities and reports
sunday's plan: finishing off legal knowledge case study
monday's plan: starting to make booklet for guest services subject
tuesday's plan: sorting out papers and finishing off all activities for safety and risk.

how i love assignment so much. they are really my best friends xxx. yeah NOT.
okay i guess i need to stop typing now. nighty night world :)
okay, i'm gonna tell you about my another strange story after the tragedy of the hot air balloon.
let's get down to it..

*ehem ehem*

so yesterday when i was sleeping at night, i dreamed about someone that i don't even know. i think he is not one of my friend and i've never ever met him before in the reality. i have no bloody idea why he was in my dream last night. but anyways, the story was so interesting and funny. i've had so much much much fun. lol. well, the story is quite embarrassing actually so im not gonna tell it here :p

and...
after i finished classes today, i went to supermarket first to buy some fruits and directly went home. on the train way back, i was feeling so sleepy. when i arrived at home, i turned on my laptop and was trying to do my budgeting homework, but my eyes didn't want to give me company so yeah i jump on my bed straightaway and start to fall asleep.

then... something unusual happened.
guess what!
i was dreaming about the same guy like who i dreamed in the other day. how weird is that? the plot was different but it makes sense but the person and the joyful remained the same. lol.
i'm wondering now how that sort of thing could happen. i mean, dreaming on different day but the story keeps rolling over.

_____________________________________________

anyways, yesterday i just started to work at Melbourne Town Hall. one word: massive. when i work at zinc, we usually work in pairs. so, there are 2 people working for 5 tables. one person is doing beverage and another one is doing food.

and i was pretty shocked yesterday knowing that it was completely different at town hall. all staffs were given like a paper before start the function to show who's going to do this and who's going to do that. and when i read it, my eyes were like this --> o.o

i was required to handle the beverage section from table number 25 to 40 (which means 15 tables! three times more than Zinc) ALONE. please note the capitalization of the word alone. i couldn't see any names other than mine for that section and i was like so....

speechless.

but then... he ended up changing the floor plan and asked me to work for table 1-25 instead. i was like, goshhh am i going to do it all alone?? 25 big tables? seriouslyyyy? but luckily, i was helped by some people who worked as drink runner. their name were not written on the paper because they were there for the very first shift so the manager said to them to help people both on drinks or foods for any tables. fiuhhhh i felt so relieved.

i started the shift at 4.30 pm and signed off at 11.45 pm. actually the shift has not finished yet until about 2 am in the morning but the manager told us for people that are using public transport can go first. arrived at home at about 12.30 am and went sleep at 1ish.

overall, it was hella fun yesterday. i enjoyed it. most of the people are nice and friendly. the managers are willingly to help the staff not just standing at the corner watching our movement. just one or two person(s) that pretend like they are the boss when it's actually not.

Sunday, May 9, 2010

HHHHHHHHHHHHH!!!
JEALOUSLYYYYY!!!
HHHHHHHHHHHHH!!!
*ga nyantai*

ALL TIME LOW, another one of my favorite band, mo konser di jakarta this AUGUST. MAUUUUUUU! jangan sampe ada temen gw yang bisa foto bareng mereka trus dijadiin profpict di FB. I will be so freaking jealous. HHHHHHHHHHH. Kenapa oh kenapa pas giliran band yang gw demen konser di indo pas gw ga di situ.

&%&**HHJHJJAWHAIHWIAHJND!!!!

Moga-moga, dia orang susah buat diajakin foto bareng. HAHAHA *jahat banget*


Saturday, May 8, 2010

Hot Air Balloon.

Ada suatu kejadian aneh hari ini!

Hmmm...

Jadi, akhir-akhir ini kan gw lagi tergila-gila sama lagunya Owl City yang judulnya Hot Air Balloon. Lagu yang lumayan lama sih dan bukan yang jadi hits dari mereka tapi one of the best song from them so far menurut gw. Dalam sehari, itu lagu bisa di replay terus-terusan buat sejaman lah kira-kira. So deeply in love with that song man, like crazy. You must listen to it.

Ini linknya: http://www.youtube.com/watch?v=Qq1dR46_7mg

Dan ini cover picture buat single nya:



Lalu...

Tadi sekitar jam 7.30 pagi, gw tiba-tiba aja kebangun. Pertama, udah rada siang juga sih jadi ya emang waktunya bangun tidur. Dan kedua, gara-gara ada suara aneh gitu terus-terusan tiap beberapa menit sekali. Pas pertama kali gw melek, ah gw pikir masih jam 7an, bisa lah santai-santai dulu di kasur. Eh, karna suara itu makin lama kedengerannya makin berisik, gw jadi ga pengen di kasur lagi dan penasaran suara apa. Akhirnya, gw pun beranjak dari kasur dengan setengah hati dan melongok ke jendela yang adanya persis di atas ranjang gw.


Dan tebak! apa yang saya lihat!


jreng jreng jreng...

JRENG JRENG JRENG!!
*kayak back sound sinetron indo kalo si orang jahat lagi beraksi*



HOT AIR BALLOON yang terlihat sangat jelas. Karna balloonnya bener-bener lewat aja gitu di depan kamar gw. Ternyata, balonnya gede banget. Trus bentar-bentar ada apinya gitu nyembur keatas. Ga pernah gw liat balon udara sedeket ini jadinya maklum ya kalo rada norak :D

Trus, dengan tangan secepat kilat gw ambil kamera di laci dan tentu saja foto-foto. hihihi



Ini ga di zoom in sama sekali loh. Malahan tadi gw liat balonnya jauh lebih besar dari ini sampe keliatan jumlah orang yang ada diatas berapa. Trus udahannya gw jadi bingung sendiri. Kok baru kali ini ya gw liat balon udara sedeket ini dan waktunya lagi pas banget gw lagi tergila-gila sama lagu yang judulnya juga hot air balloon.

HMMM.. Apakah ini... Apakah ini sebuah pertanda? Pertanda kalo gw harus naik balon udara? Yeah I wish.

Thursday, May 6, 2010

so random! please forgive me.

Random thought:

I wish I could be a DJ for a day. Also, a synthesizer. I think it would be so hella awesome. SO cool.

:) :)

No, no. This post is definitely not going to be a sad long story about me. I guarantee that. That's because I'm bringing good news here. Yeah yeah yeahs! Maybe not a really good news for you, but it's driving me crazy for the past couple of hours. I got job at Melbourne Town Hall. I'm now speechless. Don't know what to say but I surely am know what to do. All I have done since 1pm today was just smiling until NOW. hehe note the capitalization of the word now. I'm smiling at this very second when I wrote this.

I am so liking the decoration of the overall building. It's very antique and artistic. Makes me like I'm in the UK or somewhere else in Europe. I didn't really do interview session with the manager. I got his number from one of my classmates the other day. And I called him and told that I want to work there if there are any job vacancies available at the moment. And voila! he directly asked me to come on the spot in less than two weeks. Now I just want to rolling on the floor and jumping on my bed. Super duper excited! Really can't wait until the day comes.

Wednesday, May 5, 2010

so not recommended post to read.

Well, I hope this post is not going to be another long crap story. Hopefully.

I've been trying my best to be Miss-the-happiest-girl-in-the-world until today. I try to laugh as much as I can even tough I'm not in the happy mood. I eat whatever I want to eat even though I'm not hungry. I go wherever I want to go with whoever I want to be. I did those things just for the sake of my happiness because I know life's short.

I've been waiting for something way too long. I was once planning just to give up because I don't think I will have enough strength to hold that back for a longer time. I feel like every time I try things, it keeps failing, failing and failing. hhhhhh. No, it's not about finding soul mate, boy friend, husband for future life or that kinda thing. Maybe for other people it sounds cheesy and lame but for me it's a big deal. The thing that I'm worrying is about finding the right workplace. The place where I should be at. Otherwise I'll be feeling so useless and pointless being here. I know, maybe that's not the end point of what God is wanting to give me but the lessons being learnt. But, I am too tired now. Literally tired.

And that's not the only problem that I'm having right now. There are still so many problems and I hate it when they come all together at the same time. It's like digging a long long never ending hole. It's so dark until you can't see any lights at all from anywhere. I got so many personal problems that I actually want to share to lighten my burden but I can't and not allowed to. Now everything seems so complicated. I don't know how to start and which problem I need to sort it out first. I'm just as small as an ant in this gigantic world.

I've never felt this kind of feeling in my entire life so far. I think this is the lowest turning point that I've ever had. Also, I've never written anything like this before. I think this post looks so disgusting. But thank you for your time to read (if any), regardless how many persons out there who is willingly to read this blog from an unknown person like me. I am not aiming in viewers. I just want to share my problem here. Because, blog is always besides me, where I'm lost in this world and nobody really cares about anybody else. That's a pathetic fact but it's so real. There's nothing else I can say beside thank you very much to my dearest blog and people who are reading this blog for keeping me company through my ups and downs.

____________________


Oh gosh. Look at my writing! I just want to laugh now. Feel like an artist or what with my words. Pretty much lots of bullshit there. Not the real bullshit I mean. Just a little bit maybe? hmm.. Okay now, I need to stop this before I am going to tell you another-long-boring-crap-cheesy-lame-story. I'll try to get through all of these problems and get over it ASAP. fingers crossed. Nighty night, peeps!

Tuesday, May 4, 2010

Tuhan, aku bingung harus berbuat apa...
Tolong berikan aku petunjuk...
Rasanya cobaan ini terlalu berat...
Selalu datang silih berganti...
Jangan biarkan aku menyerah, Tuhan...
Karna sebenarnya aku tidak ingin menyerah...

Viva 20:20 !

Officially my new favorite band nowwwww.

one, they are British.
two, they are still young.
three, lovable songs.
fourth, they are charming.
fifth, i like their genre.
and sixth, how come they have beautiful hair cuts?!

check these out for their music videos~

first single -
http://www.youtube.com/user/twentytwentyband#p/u/14/aCPQdlicL8I

second single -
http://www.youtube.com/user/twentytwentyband#p/u/8/i6Osf1EXb7o

third single -
http://www.youtube.com/watch?v=JXuIciR6KA4

fourth single - Worlds Apart
http://www.youtube.com/watch?v=DhmZ1cXH2bM

I've been knowing them since last year but i was just like oh okay, they are british, charming and their music is just uhmm so so. but now after their third and fourth single, i am positively liking them. Go 20:20!

Sunday, May 2, 2010

fingers crossed

current REAL obsession:

1. Get a job in a big hotel ASAP.
2. Go to Mt. Buller or Falls Creek this june or july.
3. Lose more weight, about 15 kg to go.
4. Go to Bali this december.
5. Get student exchange to Europe.


short, simple but i really mean it.

Saturday, May 1, 2010

MADU!!

Pagi-pagi udah ngelap kulkas gara-gara madu gw tumpah. swt =.="
baru mau ngambil madu, eh kok ada cairan kuning dimana-mana. ternyata madu gw tumpah!
madu gw tumpahhhhh!!
sekali lagi,
MADU GUAAA TUMPAHHHH LHOO
biasanya gw kalo abis bangun tidur langsung minum madu sama lemon juice. waktu itu pernah tumpah juga sih tapi ga seheboh ini. lagian madu disini rese, jarang ada madu yang bisa diambil pake sendok. jadi kemasannya yang model tutupnya di puter gitu dan kalo ga kenceng ya udah mbleber kemana-mana. apalagi madunya kan udah tinggal dikit jadinya gw taronya di tidurin gitu kalo ga lama turunnya.
jadilah gw keluarin isi kulkas yang kena tumpahan madu dengan sangat setengah hati. mulailah gw gosok-gosok dan lap-lap kulkas sama lantai dengan perut kosong karna baru bangun.
udah malah lengket lagi. dingin juga karna itu kulkas.
lihat saja madu, saya akan balas dendam!! huahahhahahaaahhaha *evil laugh*