Recent Posts

Tuesday, April 27, 2010

AMI = Antara Melbourne dan Indonesia

Yahhhh hari ini Monsu for good deh ke indo. hiks hikss :(
tapi mau gimana lagi, setiap perjumpaan pasti akan ada perpisahan.

ga bisa masak bareng lagi :(
ga bisa pergi bareng lagi :(
ga bisa gosipin orang lagi :(
ga bisa makan ying thai or nando's bareng-bareng lagi :(
ga bisa tereak-tereakkan di rumah lagi dehhhhh :(

kita-kita sekarang lagi meringkuk kedinginan, Monsu di sebrang sana lagi enak-enakkan cuma pake kaos sama celana pendek..
kita-kita pengennya minum air yang anget-anget, Monsu di sebrang sana lagi makan es krim..


ya tapi walau bagaimanapun juga, rela ga rela, suka ga suka, kita harus merelakan kepulangan monsu ke tanah air tercintanya. I just want to wish you all the best in life in indo. sukses terus ya Monsu!! good luck for everything..

Sunday, April 25, 2010

love this.

Beberapa hari ini kerjaannya makan diluarrrrr terus. gendut gendut deh. kamis malam makan di kinchi grandma, jumat siang makan di nando's, sabtu malem makan di ying thai sama beli es krim freddo, trus hari ini malemnya delivery pizza hut. wah, mantep abis. gw sampe ga berani liat timbangan beberapa minggu belakangan ini. jangankan disuruh pegang, nyebut namanya aja gw udah kleper-kleper. blom lagi besok gw mau masak-masak bareng di apartemen temen gw.

Berhubung Monsu di melb cuma 2 minggu dan bentar lagi mau for good ke indo jadinya harus dipuas-puasin makan di luar bareng sebanyak mungkin. kalo ga kapan lagi, mumpung lagi ada kesempatan. lupakan sejenak masalah gendut, banyaknya lemak yang masuk ke badan sama uang yang agak terkuras, yang penting kan quality time together nya. bukan begitu?

Friday, April 16, 2010

Grainwaves attack

Cannot stop eating this! always wanting more more more more more more and moreeeeeee..

Thursday, April 15, 2010

Bali!

I am seriously completely and positively craving for Bali right now!











Monday, April 12, 2010

S.O.S

Satu kata yang sangat simple, jelas dan bermakna buat mendeskripsikan apa yang sedang gw alami: penyesalan.

Gw telah mengambil suatu keputusan yang (sangat) salah barusan. jadi ceritanya, gw tadi sore abis interview di salah satu merk fast food terkenal yang huruf depannya sama kayak nama gw alias M. tau kan? pas dikirim email buat pilih kapan buat interview, wah gila gw senengnya minta ampun. finally! setelah berpuluh-puluh kali gw apply akhirnya ada juga yang nawarin interview dan waktunya cocok sama gw.

Pertamanya, interview berjalan mulus. orang yang interview gw juga orangnya lumayan asik jadi suasananya oke lah, ga kaku-kaku amat. sampe pada akhirnya dia bilang gini "this is what you need to concern. we just have job vacancy for overnight shift at the moment. are you able to do that?" dan gw dengan bodohnya bilang "YES". maksudnya overnight itu kerjanya mulai dari malem sampe subuh padahal gw bukan tipe orang yang suka dan bisa begadang. pas sampe rumah, gw ga happy sama sekali tapi menyesal kenapa tadi gw bilang iya.

Resto nya sih deket sama rumah gw kayak masih sekompleks gitu. tadi aja gw interviewnya jalan kaki tapi lumayan lama juga sih sekitar 15 menitan. tapi masalahnya adalah, kompleks dimana gw tinggal itu suangat sepi kalo udah malem. udah gitu kalo mau kesana musti lewatin park dengan pohon-pohonnya yang sangat rindang sama jembatan yang bawahnya sungai. SEREM ga sih. apalagi kalo pulang pagi-pagi kayak jam 3 or 4 mana ada tram yang beroperasi. mau ga mau kan harus jalan. udah malem-malem, sendirian, cewe pula.

Tadinya sih gw udah coba buat think positive aja. at least kerja overnight bisa buat jadi experience buat kedepannya. kalo masalah gaji sih ok lah. tapi munafik banget deh kalo manusia ga mikir negativenya. dari tadi gw mikirnya yang aneh-aneh dan lebih condong ke arah kriminalitas. ngerti kan maksudnya? *amit-amit ketok kayu 3x*. urat nadi gw pun langsung menciut. blom lagi ntar pola hidup gw jadi kacau semuanya. pas orang-orang tidur buat istirahat gw malah kerja dan pas orang kerja gw malah tidur. kacau abis.

Jadinya gw lagi mikir buat resign aja. emang sih kalo ga dicoba ga tau, padahal training aja blom. kalo resign dulu sebelom di training dan cobain shiftnya kayak apa itu kan sama aja namanya kayak kalah sebelom perang. dilema berat nih T.T haruskah gw resign sekarang biar masalahnya clear dan buat gw jadi ga mikirin masalah ini terus-terusan ato mending jalanin trainingnya dulu dan beberapa shift baru keluar? help meeeee >,<

Thursday, April 8, 2010

Chelsea


Mau melupakan semua masalah sejenak, gw sama temen gw, kemaren kita ke DFO Moorabbin sama Chelsea Beach. sebenernya kita agak telat sih nyampenya kayak jam 5.40an gitu (ga bisa brenti shopping lol) jadinya agak sedikit kelewatan sunset. pas nyampe di Chelsea stationnya, kita kayak bingung gitu ke arah yang mana soalnya sama-sama ga pernah kesitu sebelomnya. ya udah, ga ada cara lain selain tanya orang local. trus pas temen gw tanya ke orang itu, dia cuma bilang "that (sambil nunjuk-nunjuk) direction". cuma berbekal itu, kita pun akhirnya pergi mencari.

luckily, abis sebentar kita jalan ada plang gitu "life saver club this way" ke arah kanan. kita yakin banget disitu pasti pantainya. pas kita belok kanan ngikutin sign yang life saver club itu terlihatlah ada banyak pasir-pasir. ga salah lagi, itu pantainya pikiran kita! kita pun berlari sambil tereak-tereak ga jelas saking noraknya. dan ternyata... bener!!




sepi....
cuacanya adem....
matahari pas-pasan lagi terbenam....
bersih... ga ada sampah sama sekali di air lautnya
airnya tenang dan bening....
kalo kejauhan airnya keliatan kayak biru-biru gitu....
sumpah, suasananya enak banget!!

gw pun lepas sendal, ambil kamera dan taro barang bawaan ga peduli mau kemasukan pasir ato apa kek. udah whatever aja pokoknya. kita pun langsung masukkin kaki ke air. kalo diliat dari gambarnya, mungkin terlihat kurang menarik. tapi aslinya, jauh lebih bagus lho..



sayang, ilalangnya lumayan banyak dan ga dipotong jadinya ga bisa foto-foto di deket rumahnya deh T.T

sekilas, kita kayak berasa lagi dimana gitu kayak bukan di melbourne. apalagi kan di Jakarta pantainya udah kayak lautan sampah dan yang herannya masih ada aja gitu orang yang mau maen di aernya. jadinya, pas kita liat pantai yang bersih rasanya kayak melayang ke langit. sebenernya, biasa aja sih pantainya, maksudnya ga ada yang terlalu special gimana banget sampe jadi objek wisata yang harus dikunjungin kalo ke melb cuma suasananya enak aja. cocok banget tuh buat yang mau bertapa atau meditasi. kapan-kapan pengen kesana lagi ahhh ;D

Tuesday, April 6, 2010

Gue heran kenapa sih masalah itu kalo sekalinya dateng, semuanya numplek jadi satu. kemaren baru aja gw ketawa-ketawa, hari ini entah kenapa gw berasa mumet banget. kadang gw berasa hidup ini terlalu susah buat dijalanin. kerjaan ga kunjung datang meskipun gw udah apply di beratus-ratus tempat. blom lagi masalah-masalah pribadi.

gw capekkkk... huhuhu

Monday, April 5, 2010

full to the max

sumpah. gw. kenyang. abis!! tadi abis masak-masak di apartemennya temen gw ber-9 orang.

menunya:
lontong sayur -> gilaaaa restoran manapun lewat dahhh *ampun bah*
chewy cheese -> ga tau nih temen gw yang kasih nama lol daging sapi pake cheese gitu deh
shrimp salad -> makannya pake biskuit tawar yang bunder tipis itu wah mantap
sekoteng -> behhh ini top markotop rasanya
martabak -> pada bilang enak sih tapi gw ga ikutan makan udah full to the max

perrrrrfecto! heaps of fun today ;D sering-sering aja nih kayak begitu. dunia akan terasa sangat indah, aman, damai, sentosa, sejahtera, bahagia dan ceria. abis kerjaannya cuma ketawa-ketawa sama makan. abis makan diem bentar trus entar makan lagi trus ngobrol-ngobrol, kalo udah agak ga gitu kenyang, comot lagi makanan yang ada di meja. lol bisa segede kingkong gw lama-lama. oh no.

Sunday, April 4, 2010

ciaoooo!

Abis ganti layout yang baru wehehehehe bosen yang kemaren putih polos doang. tapi gw berasanya layout yang kali ini kayak anak-anak sih tapi biarin ah lucu ada sedikit karikaturnya gitu diatas hohoho

eh eh ada satu lagu indo yang enak banget loh! menurut gue pribadi sihhhh. tapi coba aja dengerin ritmenya ear catching gitu.
nama bandnya SKJ'94.

http://www.youtube.com/watch?v=HF1DKSmwL4A


_______________________________________________

tadi ada suatu kejadian yang lumayan membuat gw cukup merasa bodoh hari ini. pas gw keluar dari room flat gw, gw pas-pasan sama tetangga yang lagi keluar pintu juga mau turun tangga. trus, yang namanya orang ketemu seharusnya manggil "hi" atau "hello" dong ya tapi gw dengan PD nya mengeluarkan sebuah kata ajaib: SORRY. WAKAKAKAK pantesan tadi dia kayak aneh gitu ekspresi mukanya. padahal ga ada angin, ga ada ujan, ga bikin salah apa-apa sama itu orang. stupidity.


random thought: sumpah, lagi pengen banget ke Bali.

Thursday, April 1, 2010

Happy Easter!

beberapa minggu belakangan ini kalo gw lagi ga berkutat seputar assignment, kerjaan sampingan gw adalah nonton youtube. gara-gara nonton BBF kan gw jadi kesambet sama Korea trus saking niatnya waktu kapan gitu gw browsing serial korea sampe berjam-jam dan akhirnya ketemulah serial You're Beautiful. itu ceritanya tentang dunia musik gitu deh trus romance comedy kayaknya lucu gitu. yang main masih muda-muda pula bikin mata jadi segerrrr meskipun nontonnya sampe malem-malem juga. lumayan juga di youtube gw dapet yang english substitle udah gitu lengkap lagi dari episode 1-16. mantep mantep. jalan ceritanya sih standard lah kayak si A suka sama si B tapi si C juga suka sama A. tapi oke lah buat iseng-iseng. nah abis selese you're beautiful saatnya nonton Personal Preference karna yang maen si akang lee min ho. gw harus ngudek-ngudek internet nih biar bisa nonton gratis tis tis. hmm jadi pengen kenalan, siapa sih yang menciptakan internet. sumpah, jenius banget itu orang. tinggal tulis maunya apa, klik, KELUAR gitu resultnya. meskipun kadang suka ga nyambung juga sih..

anyway...

Easter Holiday is COMINGGGGG!!!

akhirnya liburan juga.. lumayan lah semingguan. saatnya untuk mengeksplor melbourne lebih dalam Y-E-E-E-H-A

tadi pas kelas terakhir, kita-kita ber 15 pada ke garden buat BBQ. ke coles bentar buat beli daging, soft drink, kue plus snack-snack lalu dimulailah acara manggang-memanggang. dan untuk pertama kalinya gw makan yang namanya Hot Cross Bun. bener ga sih itu nulisnya ga tau deh. gw kirain apaan ternyata setelah gw makan itu mah kayak yang gw sering beli kalo ke carrefour indo. weheheh

ya demikianlah posting hari ini..

Happpy Easter, Melbourne :) selamat liburan juga.