Recent Posts

Saturday, January 30, 2010

gajelas

let's come back to the real life. no more leha-leha.
assignments are coming right up.

GET READY.

Thursday, January 28, 2010

lagi melankolis

it's 8 in the morning right now and that means i'll be going back to melbourne in less than 40 hours.

it is kinda hard for me to believe that i should go back to uni life again and soon gonna end my holiday in indo. 1 month and 3 weeks seems like only a week.

time goes so fast and it cannot stop. yeah i know.

at this kind of time i wish i had a time machine so i could go back to the time when i felt so extremely happy to be back home, dec 5th.

but now my wish is only a wish cause it's impossible to rewind the time.

one thing that can cheer me up is like i've said before, time goes so fast, less than 11 months i'll be going back home again.

Tuesday, January 26, 2010

time..

heran, kenapa giliran liburan aja waktu terasa cepet bukan main. 1 bulan 3 minggu sudah gw ada di indo tapi rasanya baru kayak 3 hari doang. hihi ga sampe sebegitunya juga sih. gw berasa makin lama waktu itu terasa makin cepet. sekarang masih kuliah eh ntar ga taunya udah lulus. ckck

broken girl

BLOGGGG.. lagi merasa kesal dan menyesal nih ekeeeee sekarang. arrghhh. rasanya udah pengen makan bakso trus *lho*


BOYS LIKE GIRLS TERLEWATKAN BEGITU SAJA DI MATA GW T.T haha tulisan gw caps lock semua gitu ga nyantai banget. padahal napsu gw udah menggebu-gebu dari 2-3 bulan yang lalu tapi apa jadinya sekarang. yang ada hanya perasaan menyesal kenapa ga nonton padahal sebenernya masih sempet mumpung di indo. yah mungkin emang ga jodoh kali, siapa tau jodoh gw sama alex gaskarth pas ntar februari di melb atau gabe saporta di maret lol ngarep banget.

BLG udah band favorit keberapa nih yang ga jadi nonton konsernya yaelah menyesal seumur hidup akhirnya.

Friday, January 22, 2010

Jakarta

Haaaaaahhh.

Jakarta baru ujan setengah jam aja udah banjir jir jir jir. anjrit.
setengah jam udah banjir setengah ban motor, kalo se jam kayak gimana?!

CKCKCKCKCKCKCKCK

tapi ya gimana ga mau banjir, kemaren aja gw liat kali-kali udah pada luber ke jalanan. udah malah item airnya. heran gw dimasukin zat apaan bisa sampe warnanya kayak crayon warna item gitu. blom lagi orang-orangnya yang masih suka buang sampah sembarangan, dimana aja sesuka hati dia. ga orang tua, ga orang dewasa, ga orang remaja, ga anak-anak semuanya sama aja masih suka buang sampah sembarangan. nah akibatnya ya itu udah kayak di pantai mana gitu, lautan air.

Jakarta oh Jakarta.. ga pernah habis dipikir. kapan mau berubah?!

Wednesday, January 6, 2010

2009 vs 2010

sebenernya dari hari-hari kemaren gw udah nyadar sih kalo sekarang udah tahun 2010. 2010 boi 2010.. gw lagi kena syndrome sang pemimpi gara-gara kemaren nonton itu film jadi sekarang sukanya ngomong boi boi. hihihihihihi

6 hari sudah terlewati di tahun 2010.. posting kali ini gw mau merenung ah!

dan....

inilah sodara-sodara sebangsa dan serakyat kejadian-kejadian yang telah terjadi di tahun 2009 yang memiliki pengaruh besar dalam sejarah kehidupan gw (hoek)

1. akhir januari pindah hidup ke melbourne
2. hidup sebatang kara di sana tanpa keluarga dan struggle sedemikan kerasnya
3. berhasil melewati 2 semester di bangku perkuliahan dengan nilai yang cukup memuaskan tapi tidak membuat gw loncat-loncat di kasur rumah
4. kerja di hotel berbintang di luar negri (ceileh)
5. kerja part time dan bisa beli barang buat gw sendiri dari gaji kerja
6. beli sesuatu barang dari gaji gw sendiri buat orangtua dan ade-ade gw
7. selama 10 bulan disana berat badan gw dengan sukses naik 4 kg

8. buat pertama kalinya selese kerja jam 1.30 pagi dan karna udah ga ada tram, train or bus yang jalan jadinya gw memutuskan buat jalan kaki dan nginep di rumah temen gw yang ga gitu jauh (tapi masih tetep jauh) dari tempat kerja gw. setengah jam gw jalan di flinders street, malem-malem, sendirian, cewe, tampang asia, banyak orang mabok, agak sepi, banyak bule aneh buat gw ngerasa cukup sekali seumur hidup jalan di flinders street subuh-subuh.

9. pulang ke indo sendirian. pertama kalinya ke luar negri sendirian berjam-jam
10. selama di indo cuma dalam waktu sebulan kurang berat badan udah naek lagi 2 kg

ya itulah point-point yang sudah tercapai di tahun 2009. my wish for 2010 sih yang simple aja: moga-moga apa yang blom kesampean di taun 2009 bisa terrealisasikan (bener ga tulisannya? hehe) di taun 2010.


sekiannn...

Tuesday, January 5, 2010

avatar tragedy

tadi sore baru aja nonton Avatar di 21 Puri. awalnya, gw ga begitu ngerti sama jalan ceritanya. aneh. kok manusia bisa disangkutpautkan sama kehidupan alien. gimana caranya coba.

tapi lama kelamaan otak gw ngerti juga. meskipun masih bingung-bingung sedikit. efek filmnya keren sih. keren banget malahan. di film itu kayak ada dunia bikinan sendiri. orangnya, binatangnya, bahasanya. ya, itulah yang namanya film namanya juga cerita fiksi.

yang bikin keki, tadi pas di 1.5 jam pertama, tiba-tiba aja filmnya mati. layarnya jadi gelap. penonton pada teriak "huuuuu". gw juga kaget baru pertama kali dalam sejarah gw nonton di bioskop filmnya bisa mati mendadak gitu. tapi moment itu gw sama ade gw gunain buat ke toilet. lumayan kan jadinya ga ketinggalan filmnya kalo masih jalan. balik dari toilet, filmnya udah mulai lagi. baguslah.

setengah jam kemudian, dan untuk yang ke dua kalinya, film itu berhenti lagi. suara penonton semakin keras termasuk gw juga tereak "huuuu". abisnya sebel sih udah lagi pas seru-serunya mati mendadak. sekitar 2 menitan filmnya muncul lagi. untung abis itu ga mati lagi.

hari ini, pengalaman pertama nonton bioskop filmnya mati 2x dan itu bukan karena mati lampu.