Recent Posts

Wednesday, September 30, 2009

afternoonmare

yuhuu. My first blog. but i'm not happy at all. hari ini malah rasanya seperti nightmare- atau mungkin lebih tepat ditulis afternoonmare. jadi begini ceritanya saudara-i sekalian..


Intinya sih gw salah beli buku tugas yang di due 2 hari lagi, which is this Friday. karna semester ini gue full buat magang jadinya ga ada kelas sama sekali. yang ada cuma flexible delivery. ga perlu dateng ke class tapi 2 buku tebel tentang Stock Control tetap menanti untuk dikerjakan. sekarang rasanya makin dilihat itu buku rasanya pengen gw cincang pake samurai. kemaren malem, gw email guru gw buat tanya kalo apa yang udah gw kerjakan selama ini bener. trus tadi siang gw buka emailnya, dia udah bales. eh ternyata jreng jreng jreng *drum roll* gw salah beli buku. untung si kursi tempat gw duduk ga jadi korban kekagetan gw kemaren. kalo ga, sekarang kursi gw sudah harus dimakamkan. terus ya udah, gw langsung ganti baju, pake jaket, pake sepatu, liat jadwal train dan keluar dari rumah menuju train station. laptop dibiarkan menyala dan perut dibiarkan kelaparan karna belom makan siang. pas gw keluar dari rumah, ternyata udaranya panasssss! tapi windy. aneh ga sehh? ya begitulah melbourne. panas tapi anginnya bisa bikin manusia melayang. untung tadi ga ujan. kalo ditambah ujan segala, payung gw pasti sudah tamat riwayat hidupnya.

Pas gw udah di uni, langsung gw ke bookstore buat beli 2 buku yang menyebalkan itu. saking sebelnya, penjualnya rasanya pengen gw cincang pake samurai juga (buset kejam amat). ga lah. kasian. yang jual kan innocent. pas gw liat isinya rasanya pengen pingsan aja. buku pertama ada 16 activity sama 2 assessment. buku kedua ada 14 activity sama 1 assessment. parahnya buku pertama itu yang due nya Ju mat ini and i've done nothing. nihil dan absolutely 0%. oh tidak, gimana ga mau pingsan coba?

Buku yang pertama tentang observation gitu dan harus ke restaurant buat wawancara sama managernya. udah gitu disuruh minta photocopy delivery docket dan kawan-kawannya itu. untung tadi ibu kos gw mau ngebantuin cariin orang yang bisa di wawancara. jadinya sekarang gw ga bisa ngapa-ngapain lagi selain nunggu wawancara besok sama orangnya.

Tapi tadi gw jadi sempet mikir, untung gw tau nya hari ini kalo ternyata gw salah beli buku. coba kalo tau nya baru besok ato hari pas due date nya. bisa digorok gw. udah malah kalo di tempat gw ga ada extension waktu lagi. no excuse. apalagi ini tugasnya udah dikasih dari kira-kira 2 bulan yang lalu. kampret.

apa yang terjadi terjadilah. mungkin salah gw juga kenapa ga di confirm sama guru gw dari jauh-jauh hari. untung gw ga dendam sama orang yang waktu itu kasih buku yang salah. (katanya orang-orang) dendam itu kan ga baik. ya udah, daripada melototin itu buku2 yang percuma dipantengin 24 jam juga ga membuahkan hasil mending gw bikin blog, ya ga?
hahahaa

rencana buat besok:
1. ketemu managernya dan wawancara
2. ke safeway beli rock star ato v mild buat energy xxxtra
3. pulang ke rumah, tulis report dan kerjain those exciting activities



peace love and gaul. bye.